Twitter Temukan Cara Baru dengan Spaces

Jakarta, Selular.ID – Twitter telah mengumumkan beberapa pembaruan untuk platform ruang audio yaitu Spaces. Perusahaan memperbarui aplikasi iOS dengan tata letak baru untuk melihat dan mengelola siapa yang ada di Spaces langsung, serta opsi baru untuk berbagi dan menemukan percakapan audio.

Seperti yang dicatat oleh Engadget, pengguna akan menemukan tombol tulis tweet langsung dari Spaces. Hanya dengan satu ketukan, anda dapat mengirim tweet dengan tautan ke Spaces yang sedang diproses.

Tentu saja, sudah memungkinkan untuk membagikan tautan untuk membuka Spaces sebelumnya, tetapi itu membutuhkan beberapa ketukan tambahan. Namun, ada lebih banyak fitur baru untuk pengguna Spaces dengan pembaruan hari ini.

Perusahaan juga mengumumkan bahwa manajemen tamu di Spaces telah ditingkatkan dengan bagian untuk memisahkan pembicara saat ini dari yang telah meminta untuk berbicara. Kontrol untuk peserta telah dipindahkan ke atas sehingga selalu dapat diakses. Tentu saja, pembaruan tersebut juga memperbaiki beberapa bug di platform Twitter Spaces.

Untuk mendapatkan fitur baru ini, pastikan anda telah menginstal aplikasi Twitter versi terbaru di iPhone anda. Perlu diingat bahwa, setidaknya untuk saat ini, platform Spaces tidak tersedia di aplikasi iPad.

Twitter baru-baru ini berupaya menambahkan fitur baru bagi penggunanya. Setelah membawa Spaces ke web, perusahaan mengumumkan bahwa mereka bekerja untuk memungkinkan pengguna berbicara dalam percakapan audio saat menggunakan browser web.

Perusahaan juga mengumumkan minggu ini bahwa mereka akan meluncurkan pengalaman belanja baru yang dibangun ke dalam jejaring sosial untuk para pengguna.