spot_img
BerandaNewsMarket UpdateTop 5 Laptop Favorit Masyarakat Indonesia di 2021

Top 5 Laptop Favorit Masyarakat Indonesia di 2021

-

Jakarta, Selular.ID – Asus menjadi brand favorit konsumen Indonesia di kategori laptop. Dalam penghargaan bergengsi Top Brand Award 2021 untuk kategori Laptop. Penghargaan tahunan yang dirilis oleh Majalah Marketing dan Frontier Consulting Group tersebut merupakan penghargaan yang diberikan kepada merek-merek terbaik pilihan konsumen, khususnya konsumen di sebelas kota-kota terbesar di seluruh Indonesia.

Berdasarkan hasil survei Top Brand yang dilakukan oleh Frontier Consulting Group secara face to face pada konsumen di sebelas kota terbesar di Indonesia, Asus meraih 27,9% untuk Top Brand Index (TBI). Artinya, 27,9% dari konsumen pria dan wanita berusia 15 sampai 65 tahun dengan dengan tingkat pengeluaran per bulan hingga Rp1 juta (SES D) sampai di atas Rp3 juta (SES A) memilih Asus jika mereka ingin membeli laptop.

Top 5 merek laptop di Indonesia pada 2021 menurut survei tersebut adalah Asus (27,9%), Acer (26%), Lenovo (10,8%), Apple (8%), dan HP (6%).

Brand Top Brand Index (TBI)

BrandTop Brand Index (TBI)
ASUS27,9%
Acer26,0%
Lenovo10,8%
Apple8,0%
HP6,0%

 

“Kami sangat bangga kembali menjadi pilihan nomor satu bagi masyarakat Indonesia. Penghargaan Top Brand 2021 kali ini akan memperkuat komitmen ASUS dalam menghadirkan produk serta layanan terbaik bagi masyarakat Indonesia,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia. “Tentunya kami akan terus berupaya agar brand dan produk-produk Asus dapat lebih diterima dan menjadi pilihan utama saat konsumen di seluruh Indonesia akan membeli laptop.”

Baca juga :  Apple Menggila, Raih 75% Laba Pasar Handset Global Sepanjang Q2 2021

Inovasi Tanpa Henti
Sebagai pemain utama di industri laptop di Indonesia, Asus tentu sangat serius dalam menghadirkan inovasi dan teknologi terbaru. Apalagi saat ini semakin banyak masyarakat Indonesia yang membutuhkan laptop berkualitas.

Menjawab tantangan kebutuhan pasar saat ini, Asus akan lebih gencar menghadirkan laptop dengan ukuran layar 15-inci. Hal tersebut dikarenakan Asus memiliki teknologi yang memungkinkan laptop 15-inci tetap tampil sangat ringkas bahkan menyaingi laptop berlayar 14-inci. Menggunakan laptop berlayar 15-inci memiliki kelebihan tersendiri, salah satunya adalah memiliki ruang kerja yang lebih luas sehingga dapat meningkatkan produktivitas.

Tidak hanya laptop berlayar 15-inci, ASUS juga mulai memperkenalkan laptop dengan layar berteknologi Asus OLED. Berbeda dengan layar laptop pada umumnya, laptop dengan layar Asus OLED mampu menghadirkan kualitas visual yang jauh lebih baik. Layar Asus OLED mampu menampilkan warna lebih banyak serta akurat dibandingkan dengan layar laptop pada umumnya sehingga setiap detail tampilan visual dapat dihadirkan secara lebih nyata. Layar Asus OLED juga sudah mengantongi sertifikasi VESA DisplayHDR serta PANTONE Validated Display dengan color gamut 100% DCI-P3.

Baca juga :  Empat Smartphone Xiaomi Harga Naik, Ini Respon Pedagang

Layar Asus OLED juga bukan hanya sekadar mampu menampilkan kualitas visual terbaik. Laptop dengan layar Asus OLED mampu mengurangi tingkat radiasi cahaya biru secara signifikan dan telah tersertifikasi oleh TÜV Rheinland. Radiasi cahaya biru merupakan penyebab utama kerusakan pada mata saat menggunakan laptop. Laptop dengan layar OLED merupakan investasi jangka panjang Anda bagi kesehatan mata.

spot_img

Artikel Terbaru