spot_img
BerandaAksesorisRealme MagDart Diklaim Punya Kecepatan 8 Kali Lipat dari MagSafe Apple

Realme MagDart Diklaim Punya Kecepatan 8 Kali Lipat dari MagSafe Apple

-

Jakarta, Selular.ID – Realme MagDart yang baru diluncurkan beberapa hari lalu ini, merupakan adaptor pengisian cepat magnetic nirkabel 50W. Banyak keunggulan yang tersaji di dalam perangkat ini, salah satunya ialah dikatakan oleh perusahaan bahwa MagDart mampu mengisi baterai 4500mAh hanya dalam waktu 45 menit.

Dari keunggulan MagDart tersebut, disimpulkan bahwa efisiensi pengisian daya MagDart 8 kali lipat lebih cepat dari MagSafe buatan Apple. Saat ini, pengisian cepat magnetik representatif di pasaran adalah MagSafe Apple dengan kekuatan 15W. Namun, karena pembangkitan panas yang serius, kecepatan pengisian daya menjadi lambat. Sekarang, pengisian daya flash nirkabel magnetik Realme MagDart mencapai pengisian cepat maksimum 50W.

Kecepatan 50W bukan hanya salah satu level tertinggi dalam pengisian cepat nirkabel, tetapi tak kalah juga dengan pengisian cepat kabel arus utama. Ambil baterai 4500mAh sebagai contoh, yang mampu mengisi daya 20% dalam 5 menit. Di antara produk yang sebanding, MagSafe Apple memiliki daya 15W, dan iPhone dengan baterai 2775mAh membutuhkan waktu 240 menit untuk pengisian penuh. Itu hanya dapat mengisi daya 11,6mAh per menit. Jadi, tingkat pengisian daya flash nirkabel magnetik MagDart memang benar 8 kali lipat dari MagSafe Apple.

Baca juga:MagDart Buatan Realme Diklaim Jadi Pengisian Nirkabel Magnetik Tercepat di Dunia

Lebih lanjut, jika dibandingkan dengan slot MagSafe dalam ketebalan, adaptor pengisian daya flash magnetik nirkabel MagDart 15W Realme memiliki ketebalan sebesar 3,9mm. Artinya, wujud Realme MagDart jauh lebih tipis dan portabel.

Baca juga :  Realme 8s 5G Bakal Gunakan Kamera Utama 64MP

Realme MagDart juga hadir dengan beberapa produk ekologis lainnya. Mereka diantaranya meliputi adaptor pengisian daya flash nirkabel magnetik MagDart, cincin magnet MagDart yang berkedip selfie, pemegang kartu magnetik MagDart, kotak pelindung pengisian daya lampu kilat nirkabel magnetik MagDart, dan sebagainya.

Baca juga :  Avaro X1, Robot Vacuum Pertama Advan Dijual Rp2 Jutaan

Tujuan utama pengembangan Realme dari MagDart magnetic wireless flash charging adalah untuk mengatasi kecepatan pengisian cepat, serta demi mencapai tingkat yang setara dengan pengisian cepat nirkabel. Akankah ada kompetitor lain yang mampu menyaingi MagDart buatan Realme? Kita lihat saja nanti.

Tonton juga video di bawah ini:

spot_img

Artikel Terbaru