spot_img
BerandaAksesorisMagDart Buatan Realme Diklaim Jadi Pengisian Nirkabel Magnetik Tercepat di Dunia

MagDart Buatan Realme Diklaim Jadi Pengisian Nirkabel Magnetik Tercepat di Dunia

-

Jakarta, Selular.ID – Realme hari ini secara resmi meluncurkan MagDart, yang didaulat sebagai solusi pengisian daya nirkabel magnetik pertama untuk perangkat Android. Perangkat pengisi daya tanpa kabel itu hadir dengan kemampuan pengisian daya 50W tercepat di dunia, yang akan membawanya ke era pengisian cepat paling dinanti.

Teknologi ini sangat andal, nyaman, dan aman untuk mengisi daya perangkat smartphone. Berkat kehadiran MagDart, Realme menjadi pelopor dalam ekosistem pengisian daya nirkabel magnetik.

Realme Flash, Smartphone Android Pertama Dengan Dukungan Pengisian Nirkable Magnetic

Bersamaan dengan peluncuran MagDart, Realme juga akan menghadirkan Realme Flash, smartphone Android pertama yang mengadopsi teknologi pengisian cepat magnetik dan juga kompatibel dengan sejumlah aksesoris pengisian daya magnetik lainnya. Realme Flash dibekali dengan baterai berkapasitas 4500mAh yang dapat terisi penuh dari 0% – 100% hanya dalam waktu kurang dari  1 jam, atau setara dengan menggunakan pengisian daya 50W SuperDart.

50W MagDart Charger, Pengisi Daya Nirkabel Magnetik Tercepat di Dunia

Realme MagDart membawa sejumlah fitur andalannya. Selain memiliki kecepatan pengisian dengan output 50W, perangkat pengisian daya nirkabel ini juga telah dilengkapi dengan sistem pendinginan udara aktif yang mampu menjaga suhu pada mainboard dan body tetap stabil.

Sistem pendinginan tersebut dilengkapi dengan kipas dan kuat yang dapat dengan cepat menghalau udara panas, dengan cara memberikan angin dalam kuantitas besar ke dalam pengisi daya, sehingga dapat mempertahankan daya pengisian yang maksimal dalam waktu lebih lama.

15W MagDart Charger, Pengisi Daya Nirkabel Magnetik Tertipis

MagDart 15W memiliki ketebalan hanya 3,9mm, 26,4%, yang dimana ini lebih tipis dari pengisi daya sejenis. Pengisi daya nirkable ini hadir dengan kemampuan yang lebih kuat dan cepat, berkat desain koil dan board yang dibuat terpisah. Sehingga, pad pengisian pada teknologi ini lebih tipis, karena hanya membutuhkan satu koil pengisian.

Hal ini yang memisahkan dua sumber panas, sehingga mengurangi potensi panas berlebih (over heat) dan dapat menstabilkan kekuatan pengisian dengan daya yang tinggi dalam waktu lebih lama.

Baca juga :  Realme GT Neo2 Versi Dimensity 1200 Terungkap, Dibandrol Rp4,4 Jutaan

Baca juga:Besok, Pengisian Daya Nirkabel Magnetic Realme Siap Diperkenalkan

2-in-1 MagDart Power Bank

MagDart power bank dan sumber pengisian daya, keduanya dapat dipasangkan secara bersamaan dan dapat dijadikan sebagai satu paket pengisian daya. Smartphone bisa melakukan pengisian daya dari power bank, dan secara bersamaan power bank mendapatkan daya dari sumber pengisian.

Jika pengguna memerlukan pengisian daya saat bepergian, power bank dapat dilepas dan ditempelkan pada smartphone. Sedangkan, dari sisi desain, power bank menggunakan material berbahan kulit berwarna putih dan juga aluminium sehingga tampak lebih premium.

Baca juga :  Laporan 81 Persen Perusahaan di Indonesia Alami Kebocoran Data

Aksesoris Ekosistem MagDart

Tak henti sampai situ, secara bersamaan, Realme juga memperkenalkan beragam aksesoris sebagai ekosistem MagDart, diantaranya adalah MagDart Beauty Light yang dirancang guna mengambil foto portrait.

Perangkat ini dapat dengan mudah dihubungkan ke smartphone melalui MagDart dan ditenagai melalui reverse charging smartphone guna memberikan cahaya tambahan saat mengambil foto selfie.

Lebih lanjut, terdapat pula MagDart Wallet yang dapat diubah menjadi penyangga ponsel ketika digunakan untuk menonton film atau melakukan panggilan video. MagDart Wallet dapat menampung hingga tiga buah kartu berukuran standar.

Terakhir, ada ada juga Realme GT MagDart Charging Case yang memungkinkan realme GT kompatibel dengan MagDart. Kasing ini dapat terhubung melalui konektor Type-C dan memungkinkan smartphone terisi dayanya secara nirkabel lewat teknologi MagDart.

Hadirnya teknologi pengisian daya cepat nirkabel ini diyakini akan memberikan kemudahan bagi para pengguna smartphone untuk melakukan pengisian daya. Seperti yang sudah diketahui, bahwa anak muda di Indonesia sangat produktif dalam memanfaatkan smartphone mereka.

Oleh karenanya, melalui MagDart, Realme percaya  hal ini dapat membantu produktivitas mereka sehari-hari. Hal tersebut mengindikasikan bahwa hadirnya teknologi ini memiliki  potensi dan prospek pasar yang cukup baik di Indonesia, karenanya Realme selalu menghadirkan lompatan teknologi terdepan bagi pengguna mudanya.

Tonton juga video di bawah ini:

spot_img

Artikel Terbaru