spot_img
BerandaNewsRumourLenovo Tab P12 Pro Bakal Dilengkapi NFC dan WiFi Dual-Band

Lenovo Tab P12 Pro Bakal Dilengkapi NFC dan WiFi Dual-Band

-

Jakarta, Selular.ID – Awal bulan ini, Lenovo Tab P12 Pro yang akan datang telah terlihat di Google Play Console yang mengungkap beberapa spesifikasi utamanya. Kemudian sekarang, tablet terbaru besutan Lenovo ini telah berhasil mengantongi sertifikasi dengan memperlihatkan opsi konektivitasnya.

Sertifikasi FCC tersebut mengungkap bahwa tablet Lenovo yang memiliki nomor model TB-Q706F ini akan memiliki dukungan untuk WiFi dual-band dan NFC. Terlepas dari dua faktor ini, daftar tersebut juga mengatakan bahwa tablet akan hadir dengan ukuran 286x185mm.

Jika berdasarkan Google Play Console, tablet ini akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 855 dengan dukungan RAM 8GB, dan akan menjalankan Android 11. Lenovo Tab P12 Pro yang akan datang ini kemungkinan merupakan Lenovo Xiaoxin Pad Pro 2021, yang diperbarui dengan beberapa perubahan karena dikatakan datang dengan SoC yang berbeda.

Oleh karenanya, besar kemungkinan juga bahwa tablet ini bakal hadir dengan mengusung layar OLED 11,5 inci dengan resolusi 2560 x 1600 piksel, kecepatan refresh 90Hz, dan Dolby Vision. Tablet ini juga disinyalir bakal hadir dengan pengaturan kamera belakang ganda 13MP (lebar), 5MP (ultra-lebar), 8MP (lebar), 8MP (IR untuk membuka kunci wajah) untuk kamera depan gandanya.

Baca juga: 8 Rekomendasi Smartphone Baru Buat Vlogging, Harga Mulai Rp5 Juta!

Lalu, akan tersemat pula speaker quad dengan Dolby Atmos, port USB Type-C 3.1 , Slot kartu MicroSD, sensor sidik jari yang dipasang di samping, baterai 8.600mAh, dan pengisian cepat 20W. Sayangnya, desas-desus tentang jadwal peluncurannya masih tersembunyi.

Tablet Lenovo yang akan datang ini diklaim sebagai penerus series Tab P11 Pro. Sekedar mengingatkan, Lenovo Tab P11 Pro mengusung layar OLED 11,5 inci yang memiliki kecerahan puncak 500 nits dan gamut warna 100 persen sRGB. Terkait dapur pacunya, Tab P11 Pro ditenagai oleh SoC Snapdragon 730G octa-core.

Tablet ini mengemas RAM sebesar dengan disertai penyimpanan internal sebesar 128GB. Lalu, tersemat juga fitur pengaturan kamera ganda yang terdiri dari kamera utama 13MP dan lensa sekunder 5MP. Tab P11 Pro ditenagai oleh baterai 8600mAh yang mendukung pengisian cepat 20W. Terkait baterai Lenovo Tab P12 Pro yang akan datang, dilihat dari bocoran chipset yang bakal dipakainya ini, kemungkinan Lenovo Tab P12 Pro bakal membenamkan baterai dengan kapasitas yang lebih besar lagi.

Tonton juga video di bawah ini:

Artikel Terbaru