spot_img
BerandaSmartphonePasca Lepas Dari Huawei, Kini Honor Peringkat 5 Sebagai Brand Populer di...

Pasca Lepas Dari Huawei, Kini Honor Peringkat 5 Sebagai Brand Populer di China

-

Jakarta, Selular.ID – International Data Corporation (IDC) telah merilis laporan terbaru yang mengungkapkan  pada kuartal kedua tahun ini untuk pasar China ada sekitar 78,1 juta unit smartphone yang dikirim pada Q2 2021.

yang menarik Honor pasca lepas dari Huawei berhasilmasuk ke dalam lima merek smartphone teratas di China. Sementara Vivo memimpin pasar smartphone  pada kuartal kedua tahun ini dengan pengiriman 18,6 juta unit, atau menguasai sekitar 23,8 persen pasar.

Baca juga: Bos Honor Beberkan Keunggulan Smartphone Magic3 Series!  

Untuk OPPO mengikuti di tempat kedua dengan 16,5 juta unit dan pangsa pasar 21,1 persen. Merek ketiga dalam daftar ini adalah Xiaomi yang berhasil mengirimkan 13,4 juta unit di China pada kuartal kedua 2021, mencakup 17,2 persen pasar.

Sementara Xiaomi baru-baru ini menduduki peringkat sebagai merek smartphone terbesar kedua secara global, menyalip Apple dan kini bertenger tepat di belakang Samsung. Apple telah berhasil mengirimkan 8,6 juta iPhone pada Q2 2021 di China dan telah mencakup sekitar 10,9 persen pasar.

Baca juga: Tak Hanya Huawei, Honor Juga Pamer Perangkat Tablet Terbarunya V7 Pro!

Honor memulai debutnya dalam daftar, menguasai sekitar 8,9 persen pasar dengan pengiriman 6,9 juta unit. Di antara semua merek ini, Xiaomi mencatat pertumbuhan tertinggi sebesar 47 persen dari tahun ke tahun, diikuti oleh Vivo sebesar 23,6 persen. OPPO tumbuh sebesar 17,3 persen sementara Apple mencatat pertumbuhan 17 persen di China.

Baca juga :  Samsung Galaxy S22 Bersiap Memasuki Tahap Produksi Masal, Meluncur Awal 2022?
spot_img

Artikel Terbaru