BerandaSmartphoneBos Honor Beberkan Keunggulan Smartphone Magic3 Series!  

Bos Honor Beberkan Keunggulan Smartphone Magic3 Series!  

-

Jakarta, Selular.ID – Dalam ajang bertajuk Global CEO Talk, bos Honor George Zhao menjelaskan jika smartphone baru besutannya yaitu Magic3 Series bakal mengusung chipset terbaru besutan Qualcomm yaitu Snapdragon 888+.

Dalam bincang-bincang tersebut, Zhao membuka sedikit kemampuan dari perangkatnya itu, yang mengklaim jika smartphonenya melalui pemanfaatan Snapdragon 888+ mampu hadirkan kualitas kamera yang lebih baik dari pemrosesan gambar yang jauh lebih baik.

Dan sebenarnya makna dari kemampuan tersebut tersirat dari penggunaanya nama ‘Magic’ dari perangkatnya, yang Zhao gambarkan smartphone yang mampu menangkap warna emas dan merah muda paling akurat di langit saat matahari terbenam.

Baca juga: Rekomendasi 4 TWS Premium Oppo yang ‘OK’ Punya!  

Selain rona merah muda dan emas di cakrawala, sisa langit menyala dengan warna biru tua juga mampu terekam dengan baik, karena itulah nama dua warna yang ditawarkan seri Magic3 yaitu Blue Hour dan Golden Hour. Dan perangkat andal tersebut kabarnya siap diluncurkan secara global mulai 12 Agustus mendatang.

Sementara itu, Honor meskipun brand ponsel lama yang sebelumnya hidup dibawah bayang-bayang Huawei, rasanya kini perlu diperhitungkan keberadaanya dari sisi sebagai pabrikan smartphone yang mampu menghadirkan kualitas produk terdepan.

Dan tentu bagi Honor, memiliki niat kuat untuk sukses dan bertahan ditengah persaingan yang sengit dari industri smartphone menjadi sangat penting.

Baca juga: Rekomendasi 5 Smartphone Terbaru yang Patut Menjadi Pilihan!  

Karena bisa dibilang jika brand asal China tersebut sebenarnya tengah berada di mode ‘pembuktian’, dan berdasarkan catatan produk pertamanya yaitu Honor 50 dan Honor 50 Pro yang secara resmi sudah dipasarkan, untuk pasar dalam negeri-nya berhasil tercatat mendulang sukses dengan mengumumkan bahwa pada menit pertama penjualan mereka melebihi 500 juta Yuan (lebih dari Rp1 triliun).

Tentu larisnya Honor 50 Series tersebut menjadi pertanda, jika perangkat mereka mampu diterima di pasaran, dan juga nantinya untuk pasar Eropa, yang dimana pihak perusahaan sedang berupaya menjajakan perangkat ke wilayah tersebut, apalagi Honor telah mendapatkan dukungan kembali untuk menyamatkan platform layanan Google.

Baca juga: Rekomendasi 3 TWS Entry Level Oppo

Bahkan Geoge Zhao, juga mengklaim bahwa jajaran andal Honor Magic series ini diciptakan memang untuk melampaui produk Huawei, bahkan untuk kelas seri Mate dan Huawei P.

Dan tidak hanya bakal fokus mengarap smartphone, Zhao juga membeberkan jika pihaknya sudah bernegosiasi dengan AMD dan Intel, dua perusahaan AS lainnya tentang realisasi rencana pengembangan laptop Honor Magicbook yang akan datang.

Artikel Terbaru