spot_img
BerandaNewsSocial MediaInstagram Memiliki Kebijakan Baru Untuk Pengguna Dibawah Usia 16 Tahun

Instagram Memiliki Kebijakan Baru Untuk Pengguna Dibawah Usia 16 Tahun

-

Jakarta, Selular.ID – Instagram akan mengubah pengaturan untuk pengguna di bawah usia 16 tahun, yang diamna hanya pengikut yang disetujui saja yang dapat melihat gambar atau klip yang diposkan oleh pengguna anak-anak tersebut, sehingga mereka tidak perlu khawatir tentang pesan apapun dari orang yang lebih tua yang masuk ke kanal pesan pribadi mereka.

Baca juga: Rekomendasi 4 TWS Premium Oppo yang ‘OK’ Punya!  

Melalui blog  resminya, Instagram mencatat bahwa jika mereka membuat pilihan itu, aplikasi akan menunjukkan kepada mereka pemberitahuan yang menyoroti manfaat dari akun pribadi, dan akan memandu mereka melalui cara mengubah pengaturan privasi mereka.

Selain perubahan pada pengaturan ini, perusahaan sosial media ini juga mempersulit jenis konten yang tidak menyenangkan. Instagram juga menjelaskan bahwa perusahaan telah mengembangkan algoritme lain yang dapat menandakan akun dewasa  yang berpotensi mencurigakan.

Baca juga: Rekomendasi 3 TWS Entry Level Oppo

Saat akun tersebut ditandai, Instagram tidak akan lagi menampilkan akun remaja di halaman Jelajahi, Reel, atau akun yang disarankan untuk orang dewasa tersebut. Dan jika orang dewasa tersebut mencari nama pengguna remaja, Instagram juga akan memblokirnya untuk berinteraksi dengan pengguna yang lebih muda.

Baca juga :  Dari Backchannel sampai Creator Commons, Ini 5 Fitur Terbaru Clubhouse
spot_img

Artikel Terbaru