spot_img
BerandaSmartphoneBerkat Teknologi Ini ZTE Percaya Diri Membawa RAM 20 GB di Axon...

Berkat Teknologi Ini ZTE Percaya Diri Membawa RAM 20 GB di Axon 30

-

Jakarta, Selular.ID – ZTE memastikan bakal segera memperkenalkan smartphone terbaru yang berjuluk ZTE Axon 30. Ponsel pintar ini memiliki banyak fitur yang menarik, seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa salah satunya adalah RAM berkapasitas 20 GB.

Yup benar, ZTE Axon 30 bakal memiliki RAM dengan kapasitas 20 GB, yang jelas sangat besar. Padahal, sekarang ini RAM 6 GB, 8 GB atau 12 GB sudah tergolong sangat besar. Tetapi ZTE menghadirkan gebrakan baru yang lebih menarik.

Hal ini memungkinkan berkat adanya teknologi memory fusion dari ZTE. Teknologi memory fusion dari ZTE dapat meningkatkan RAM 12GB menjadi 20GB, ini adalah smartphone pertama yang menggunakan teknologi ini.

Baca Juga:ZTE Bakal Kenalkan Dua TWS Baru, Ini Segelintir Bocoran Spesifikasinya

Menurut laporan, ZTE telah resmi merilis update memory fusion hari ini. Ini akan menambah 8GB lebih banyak RAM untuk pengguna yang membutuhkannya. Teknologi memory fusion bekerja dengan menggunakan beberapa kapasitas ROM idle untuk disulap menjadi RAM. Ini akan membuat pengoperasian smartphone dan aplikasi lebih lancar.

ZTE Axon 30 rencananya akan hadir dengan prosesor Snapdragon 870, yang merupakan salah satu chip paling populer di pasaran saat ini. Smartphone ini juga akan memiliki baterai 4200 mAh yang mendukung pengisian cepat 55W. Di sektor kamera, perangkat ini mengadopsi empat kamera dengan kamera utama 64MP.

Baca juga :  Penjualan Samsung Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 Tembus 1 Juta Unit di Korea Selatan
spot_img

Artikel Terbaru