spot_img
BerandaNewsRumourZTE Bakal Kenalkan Dua TWS Baru, Ini Segelintir Bocoran Spesifikasinya

ZTE Bakal Kenalkan Dua TWS Baru, Ini Segelintir Bocoran Spesifikasinya

-

Jakarta, Selular.ID – Setelah tahun lalu merilis LiveBuds tahun lalu, kini ZTE dikabarkan bakal kembal menghadirkan dua headphone nirkable baru. Kedua perangkat tersebut akan diumumkan oleh perusahan besok, (27/7/2021), bersamaan dengan peluncuran smartphone 5G pertamanya yakni series Axon 30 5G. Dua earbud TWS anyar tersebut disinyalir akan disebut sebagai ZTE Buds dan LiveBuds Pro.

Rumornya, ZTE Buds dan ZTE LiveBuds Pro akan bergabung dengan LiveBuds yang diumumkan tahun lalu dan LiveBuds SE yang diumumkan pada bulan April kemarin, sehingga jumlah total earbud TWS ZTE menjadi empat.

Menurut laman postingan Weibo, LiveBuds Pro memiliki pengurangan kebisingan enam mikrofon (tiga di setiap earbud) dan faktor bentuk yang kecil, sedangkan ZTE Buds akan memiliki masa pakai baterai yang lama. Poster yang memaparkan desain dari dua TWS baru tersebut pun juga telah bocor.

Kedua earbud tersebut akan tersedia dalam warna putih, namun desainnya berbeda. ZTE Buds memiliki desain terbuka dengan batang panjang. Tas jinjingnya juga lebih tinggi tetapi lebih sempit. Sedangkan untuk LiveBuds Pro, ia akan memiliki desain tertutup dengan ujung silikon yang memberikan peredam bising pasif.

Baca juga:Review realme C25s: Smartphone Powerful King Rp2 Jutaan, Cocok Untuk PJJ dan Super Tahan Banting Buat Diajak Gaming Seharian

Terdapat juga LED pada earbud dan tas jinjing. Kendati kedua earbud diprediksi bakal dibanderol dengan harga yang “cukup membengkak” dibanding LiveBuds dan LiveBuds SE, penggemar tetap berharap ZTE bakal mematok harga terjangkau untuk kedua TWS anyar tersebut.

Sementara itu disisi lain, terkait Smartphone 5G Axon 30 besutan ZTE yang juga akan diluncurkan besok, sebelumnya beberapa bocoran spesifikasinya telah beredar. Konon kabarnya, smartphone ini akan hadir dengan membawa peningkatan 8GB dalam RAM virtual yang akan meningkatkan Axon 30 5G dari 12GB menjadi 20GB RAM.

Melalui ponsel cerdas terbaru ini, ZTE dikatakan bermaksud untuk meningkatkan teknologi pada smartphone buatannya. Terkait spesifikasi menarik lainnya yang bakal tersemat dalam smartphone 5G Axon 30 ini, tentunya baru bisa kita lihat pada saat peluncuran besok. Jadi, tunggu saja.

Tonton juga video di bawah ini:

Artikel Terbaru