BerandaGamesThe Legend of Neverland Sudah Dapat Diunduh Untuk Perangkat Mobile

The Legend of Neverland Sudah Dapat Diunduh Untuk Perangkat Mobile

-

Jakarta, Selular.ID – Game Massively Multiplayer Online Role Playing Game (MMORPG) Mobile yang mirip Genshin Impact, The Legend of Neverland sudah dapat dimainkan sekarang.

Game ini merupakan game open world MMORPG untuk platform Mobile. The Legend of Neverland masa pre-registrasinya sejak 21 Mei kemarin untuk Asia Tenggara, dan CBT (clouse beta tes) game ini berlangsung pada tanggal 15 Mei 2021.

Disebutkan Enduin, game ini memberikan fitur gameplay yang sangat mirip dengan Genshin Impact yang memiliki fitur Open World RPG dimana pemain dapat menggunakan karakter dan skill – skill unik yang dimiliki karakter tersebut.

The Legend of Neverland sudah membuka servernya untuk wilayah Asia Tenggara, termasuk negara Indonesia. Di sisi lain, tuduhan sebagai peniru Genshin Impact sepertinya tidak menjadi masalah yang serius karena game ini sudah memasuki masa Open Beta.

Meskipun dianggap sebagai kloningan dari Genshin impact, The Legend of Neverland memiliki gameplay yang sedikit berbeda dan mempunyai ciri khas tersendiri.

Dari sisi mengontrol karakter dan UI yang dimiliki, lebih terasa seperti MMORPG pada umumnya dibandingkan Genshin Impact.

Game MMORPG Mobile ini memberikan sebuah cerita yang bertemakan dunia fantasy. Pemain dapat berpetualang di dunia fantasy ini dan bertemu dengan karakter – karakter yang akan menemani kalian berpetualang.

Berbeda dengan Genshin Impact yang memakan banyak ruang penyimpanan dalam perangkat, The Legend of Neverland tidak membutuhkan ruang yang sangat besar meskipun juga game ini cukup menyita ruang penyimpanan pemain.

Grafis yang diberikan oleh The Legend of Neverland juga bagus. Berkat kombinasi design anime dan warna yang Colorful, game ini memberikan visual yang sangat indah.

Baca Juga:Genshin Impact Hadirkan Hadirkan 4 Karakter Baru

Namun, dengan grafis yang bagus, tentunya pemain membutuhkan perangkat yang memiliki spesifikasi yang cukup tinggi untuk memainkan game ini.

The Legend of Neverland sudah dirilis secara resmi untuk Asia Tenggara, sudah dapat mendownload game ini di Playstore dan Appstore. Mungkin untuk beberapa perangkat, game ini masih memiliki status belum tersedia. Tetapi tetap dapat memainkan game ini dengan mengakses situs TapTap.

Artikel Terbaru