Genshin Impact Hadirkan Hadirkan 4 Karakter Baru

Genshin Impact Fan Membagikan Konsep Peta Teyvat
Genshin Impact Fan Membagikan Konsep Peta Teyvat

Jakarta, Selular.ID – September lalu, pengembang game asal China, Mihoyo, resmi merilis game role-playing (RPG) terbarunya, Game ini ramai diperbincangkan karena memiliki gameplay yang mirip dengan Zelda: Breath of the Wild.

Meskipun baru dirilis, game tersebut berhasil diunduh 17 juta kali dalam empat hari pertamanya. Luar biasanya, jumlah tersebut hanya didapat dari angka unduhan untuk perangkat mobile saja, seperti Android dan iOS.

Mendapat respon baik, pengembang pun langsung melakukan update tebaru, seperti dilaporkan Forbes, perusahaan melakukan pembaruan 1.1. Pembaruan ini akan datang pada 11 November. Tanggal rilis ini akan menjadi hari penting bagi komunitas pemain Genshin Impact.

Update 1.1 menghadirkan banyak konten baru, misalnya peningkatan kualitas hidup dan kelanjutan alur cerita Liyue. Selain itu, pemain bakal memiliki kesempatan menarik empat karakter baru melalui sistem gach game.

Pembaruan 1.1 GenshGenshin Impactin Impact juga akan menampilkan empat karakter baru. Masing-masing 2 bintang empat dan 2 bintang lima dari berbagai latar belakang dan kemampuan.

Terkait pilihan senjata, karakter-karakter ini dapat dibagi menjadi dua yaitu pengguna busur dan pedang, serta terdapat satu petarung yang menggunakan polearm. Jika dikaitnya ke tipe Elemental, semua karakter ini termasuk kategori berbeda dengan Hydro, Cryo, Pyro, dan Geo.

Berikut empat karakter baru yang terdapat di game Genshin Impact

Tartaglia Childe, 5 Bintang
Dalam alur cerita Liyue, karakter ini sudah akrab dengan Snezhnayan Tartaglia yang licik, dan lebih dikenal sebagai Childe. Childe akan menjadi karakter pertama Genshin Impact yang menggunakan busur dan Elemen Hidro. Kekuatan Childe akan datang dari Skill Elemental dan Elemental Burst yang memungkinkan beralih antara serangan jarak jauh atau dekat.

Zhongli, 5 Bintang
Karakter bintang 5 lainnya adalah kepala Parlor Permakaman Wangsheng, Zhongli. Karakter ini menggunakan polearm dan Geo Element. Dikabarkan karakter ini memiliki Elemental Burst yaitu akan menghadirkan sebuah meteor dari langit yang tampaknya akan memberi buff pada Zhongli serta memberikan dagame AoE yang sangat besar.

Diona, 4 Bintang
Diona adalah salah satu karakter bintang empat baru di Genshin Impact. Karakter ini adalah seorang bartender di The Cat’s Tail di Monstadt. Karakter tersebut juga merupakan salah satu pengguna busur dalam game Genshin Impact.

Xinyan, 4 Bintang
Karakter 4 bintang lainnya adalah Xinyan. Karakter ini menggunakan Elemen Pyro dan claymore. Dalam pembaruan ini Xinyan memiliki ciri khas yaitu akan bertema musik karena karakter ini membawa gitar bass dengan empat senar.
Mihoyo resmi meluncurkan Genshin Impact untuk PC, PlayStation 4, dan mobile baik Android maupun iOS. Menariknya, game ini dihadirkan secara gratis. Namun memberikan kualitas yang tinggi. Bahkan terkesan berada di kelas AAA.

Baca Juga :Genshin Impact Raup Rp1,4 Triliun Dalam Dua Minggu

Menariknya, Mihoyo sempat menyebutkan kalau mereka menggelontorkan 1 miliar yuan atau sekitar 150 juta dolar AS (Rp 2,2 triliun) dalam pengembangan Genshin Impact. Dengan terus meningkatnya popularitas game baru ini, tidak menutup kemungkinan kalau developer dari China ini segera balik modal dalam waktu dekat.

Sama seperti game RPG pada umumnya, Genshin Impact memungkinkan pemain menelusuri sebuah dunia fiksi luas (open-world). Dalam game ini, dunia tersebut dijuluki sebagai Teyvat.