BerandaSmartphoneSamsung Janjikan 5 tahun Pembaruan Keamanan Sejumlah Seri Smartphone

Samsung Janjikan 5 tahun Pembaruan Keamanan Sejumlah Seri Smartphone

-

Jakarta, Selular.ID – Pembaruan Android sering menjadi bahan lelucon, tetapi semuanya perlahan menjadi jauh lebih baik. Samsung adalah salah satu yang meluncurkan pembaruan Android, dan sekarang, perusahaan meluncurkan pembaruan keamanan Juli 2021 ke jajaran Galaxy-nya. .

Diungkapkan Gto5Google, Samsung telah menjanjikan lima tahun pembaruan keamanan. Perangkat yang memenuhi syarat untuk janji pembaruan lima tahun Samsung hanya mencakup edisi perusahaan dari seri Galaxy S20, seri Galaxy S21, seri Galaxy Note 20, Galaxy XCover 5, dan Galaxy Tab Active 3.

Semua perangkat perusahaan lainnya akan mendapatkan empat tahun pembaruan keamanan , sama seperti semua perangkat Samsung lainnya dari 2019 atau lebih baru.

Samsung juga melengkapi mereka dengan Knox Suite yang berfungsi sebagai pusat komando seluler untuk perusahaan.

Baca Juga:Samsung Boyong Galaxy S20 FE Varian Snapdragon ke Indonesia

Ada kemungkinan besar bahwa Samsung juga akan memberikan pembaruan keamanan lima tahun untuk model non-perusahaannya. Sejauh firmware keamanan berjalan, Samsung mengatakan patch lima tahun untuk flagships perusahaan akan dipecah menjadi pembaruan bulanan dan triwulanan.

Pembaruan membawa nomor build G973FXXSBFUF3 dan tampaknya tidak menyertakan apa pun selain perbaikan bug dan peningkatan keamanan biasa.

Artikel Terbaru