BerandaSmartphoneSamsung Boyong Galaxy S20 FE Varian Snapdragon ke Indonesia

Samsung Boyong Galaxy S20 FE Varian Snapdragon ke Indonesia

-

Jakarta, Selular.ID – Hampir satu tahun berselang, Samsung merilis ulang perangkat Galaxy S20 Fan Edition (FE) di Tanah Air. Kali ini, versi terbaru ditenagai prosesor Snapdragon 865 dari Qualcomm.

Galaxy S20 FE versi Snapdragon 865 resmi dijual di Indonesia pada 1 Juli 2021 dengan harga Rp8.999.000 (8GB/128GB) dan Rp9.999.000 untuk varian 8GB/256GB. Terdapat enam pilihan warna menawan yaitu Cloud Red, Cloud Orange, Cloud Lavender, Cloud Mint, Cloud Navy dan Cloud White.

“Hadirnya Galaxy S20 FE Snapdragon di Indonesia dilengkapi fitur-fitur seperti IP68 Water Resistant, 120Hz Refresh Rate, Space Zoom camera, dan pilihan warna yang atraktif,” ujar Selvia Gofar, Head of Product Marketing IT&Mobile Samsung Electronics Indonesia.

Samsung memastikan varian Galaxy S20 FE dengan Snapdragon 865 akan tetap memberikan pengalaman premium dari lini smartphone Galaxy S yang sama baiknya dengan Galaxy S20 FE versi Exynos 990 yang sudah terlebih dahulu menyapa konsumen Indonesia.

Samsung membekali Galaxy S20 FE dengan berbagai fitur terdepan dan pengalaman premium Galaxy S di dalamnya. Seperti untuk urusan fotografi, ponsel mengusung pro-grade camera, tiga di bagian belakang (12MP Ultra Wide Camera + 12MP Wide-angle Camera + 8MP Telephoto Camera) dan kamera selfie 32MP.

Dengan kamera mumpuni, pengguna bisa mengambil gambar dengan kualitas yang begitu baik dan siap diunggah di media sosial tanpa perlu banyak diedit, cocok bagi pengguna yang mendambakan feed Instagram yang rapi atau sekadar gemar menangkap kegiatan sehari-hari. Adanya fitur-fitur seperti 30x Space Zoom, Night Mode, dan Single Take juga akan semakin memberikan kemudahan lebih bagi pengguna untuk mengabadikan momen di berbagai kesempatan. Dan di Galaxy S20 FE Snapdragon, konsumen dapat merasakan fitur HDR10+.

Kemudian, bagi yang suka melakukan binge watching atau menonton video di tengah-tengah aktivitasnya, Samsung Galaxy S20 FE memiliki layar Super AMOLED dengan ukuran 6,5 inci dan resolusi 1080×2400 yang akan membuat pengalaman menikmati konten menjadi lebih menyenangkan berkat porsi layar yang lapang dan kualitas gambar yang menawan. Bahkan, dengan dukungan refresh rate 120Hz, setiap saat mata memandang ke layar, baik itu saat scroll feed Instagram dan timeline Twitter atau sekadar membuka galeri, akan memberikan sensasi yang mengasyikkan berkat mulusnya pergerakan dan cepatnya respons yang ditampilkan di layar.

Kualitas layar yang mumpuni pada Galaxy S20 FE juga akan memberi keuntungan tersendiri bagi pengguna yang suka bermain game. Resolusi yang jernih serta refresh rate yang tinggi akan memberikan pengalaman gaming menjadi lebih baik karena setiap detail pada gameplay akan ditampilkan pada kualitas terbaik yang bisa ditampilkan pada layar smartphone. Hal tersebut pun didukung dengan prosesor Snapdragon 865 dan baterai 4.500 mAh yang membuat aktivitas bermain game menjadi lebih menghibur karena performa chipset yang memungkinkan smartphone untuk menjalankan berbagai komputasi gaming tanpa lag dan kapasitas baterai besar yang bisa diandalkan selama seharian.

Tidak ketinggalan, fitur IP68 Water Resistant semakin melengkapi pengalaman premium Galaxy S pada Galaxy S20 FE. Konsumen yang suka mencoba hal-hal baru dan mendobrak batasan dalam menciptakan konten bisa memanfaatkan fitur flagship tersebut untuk menciptakan berbagai kreasi yang unik dan beda dari yang lain. Selain memiliki ketahanan lebih terhadap air, smartphone tersebut pun akan lebih terlindungi dari debu dan partikel-partikel halus lainnya yang membuat Galaxy S20 FE bisa menjadi daily driver Awesome yang bisa diandalkan di berbagai kondisi.

Artikel Terbaru