spot_img
BerandaNewsTablet Huawei yang Mendukung HarmonyOS 2, Siap Dipasarkan di Indonesia!

Tablet Huawei yang Mendukung HarmonyOS 2, Siap Dipasarkan di Indonesia!

-

Jakarta, Selular.ID – Huawei mengungumkan bakal meluncurkan Huawei MatePad 11 untuk para konsumen Indonesia di awal Agustus 2021. Perangkat tablet ini dijanjikan menawarkan pengalaman layaknya PC, sehingga dapat diandalkan pengguna untuk menjadi perangkat kantor portable, untuk melakukan konferensi video, membuat konten, dan teman bekerja sepanjang hari.

Patrick Ru, Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia, menyampaikan bahwa hadirnya MatePad 11 disituasi era baru ini menjadi jawaban, “sekaligus juga hadirnya perangkat tersebut melanjutkan komitmen kami pada strategi ‘1+8+N’ untuk memberikan pengalaman Seamless AI Life dari ekosistem produk dan perangkat lunak yang kami kembangkan. MatePad 11 juga merupakan tablet pertama yang didukung oleh HarmonyOS 2,” ungkap Patrick.

Baca juga: Vendor Bersiap Dengan Tablet Terbaru, Seperti Apa Marketnya Saat Ini

Dari sisi keunggulan, yang bisa dibeberkan Patrick selain menjadi salah satu tablet pertama yang didukung oleh HarmonyOS 2, juga merupakan tablet pertama dari Huawei yang mendukung refresh rate hingga 120 Hz.

Hal tersebut menjadikan MatePad 11 mampu menghadirkan pengalaman visual yang luar biasa, halus, dan peningkatan respons yang lebih baik dari sebelumnya saat menampilkan berbagai konten. “Untuk video dan game dengan frame rate tinggi, pengguna dapat menikmati lebih banyak detail dan fokus pada tampilan grafik yang dinamis. Menelusuri internet dan maupun scroll dokumen juga akan terasa jauh lebih mulus dengan refresh rate tinggi ini,” paparnya.

Baca juga: Kebutuhan akan Perangkat Tablet Tinggi, Xiaomi Siapkan Amunisi Baru!  

Dan dari sisi baterai juga dikalim bakal memuaskan pengguna, dimana MatePad 11 ini bakal disamatkan teknologi hemat daya dari HarmonyOS, dan dijanjikan mampu bertahan hingga 12 jam untuk pemutaran video HD 1080p secara terus menerus dan 12 jam penggunaan untuk berbagai aktivitas yang menunjang produktivitas hanya dengan sekali pengisian daya. Tablet ini juga mendukung teknologi adaptasi frame rate untuk menawarkan masa pakai baterai yang lebih tahan lama.

Patrick menjelaskan bagi yang berminat, MatePad 11 sudah bisa dipesan melalui pre-order dimulai pada tanggal 5 Agustus dan akan tersedia secara online di Shopee, Tokopedia, JD.ID, Blibli, Eraspace dan untuk jalur offline dapat dibeli melalui Huawei High End Experience Store, Erafone, dan toko mitra lainnya.

spot_img

Artikel Terbaru