BerandaNewsRumourSamsung Hidupkan Kembali Moniker 'Classic' Untuk Galaxy Watch 4

Samsung Hidupkan Kembali Moniker ‘Classic’ Untuk Galaxy Watch 4

-

Jakarta, Selular.ID – Minggu lalu, bocoran tentang Samsung Galaxy Watch 4 telah terlihat. Namun desain untuk Galaxy Watch Active 4 lebih mirip bahwa Galaxy Watch Active 2 daripada Galaxy Watch 3.

Ini semua mungkin sangat mengecewakan bagi penggemar Galaxy Watch. Jika Samsung benar-benar menghadirkan Galaxy Watch 4 yang tidak memiliki tampilan dan nuansa klasik seperti jam tangan “normal”, para pelanggan tersebut akan dibiarkan berharap.

Namun, rumor yang menunjukkan bahwa semua orang dapat melihat Samsung Galaxy Watch 4 Classic sebagai gantinya.

Menurut 9to5Google, pengajuan peraturan di Thailand menunjukkan dua nomor model Samsung: SM-R875F dan SM-R895F. Yang pertama terkait dengan Galaxy Watch 4, sedangkan yang kedua dengan jelas diberi label sebagai Galaxy Watch 4 Classic.

Gagasan menggunakan “Classic” untuk membedakan gaya smartwatch bukanlah hal baru bagi Samsung. Perusahaan menggunakan moniker di masa Galaxy Gear.

Baca Juga:Samsung Galaxy Watch 4 Tak Bawa Charger dalam Kotak

Jam tangan berlabel klasik adalah jam tangan yang lebih mirip jam tangan biasa. Dengan demikian, Samsung mengulangi strategi ini untuk Galaxy Watch 4 sangat masuk akal.

“Tentu saja, kami tidak akan dapat benar-benar menambahkan bobot pada rumor ini sampai kami melihat render untuk model yang seharusnya ini. Dengan kata lain, ada alasan untuk berharap Anda tidak akan terjebak dengan desain seperti Aktif yang telah kita lihat sejauh ini,”tulis Samsung.

Artikel Terbaru