BerandaNewsRumourSamsung Galaxy Z Flip 3 Akan Dibanderol Lebih Murah

Samsung Galaxy Z Flip 3 Akan Dibanderol Lebih Murah

-

Jakarta, Selular.ID – Kabar bahwa Samsung akan merilis Galaxy Z Flip 3 bukanlah hal baru, kini waktu perilisan Samsung Galaxy Z Flip 3 mulai terungkap. Dikabarkan Sam Mobile, Unpacked berikutnya akan diadakan pada 11 Agustus pukul 10.00 EST, dan akan mengenalkan Galaxy Z Flip 3.

Dan disinyalir, Samsung akan menjual ponsel lipatnya tahun ini lebih murah dibandingkan model yang ada saat sekarang. Sebuah cuitan dengan keterangan rahasia diposting lewat akun @FrontTron, mengklaim memiliki harga yang tepat dari Flip 3.

Kabarnya Galaxy Z Flip 3 akan dijual seharga 1.249 dolar AS atau sekitar Rp 18,96 juta.
Harga ini sekitar 200 dolar AS atau kisaran Rp 2,89 juta lebih murah dari pendahulunya saat diluncurkan.

Jika diperhatikan, perbedaan 200 dolar AS tidak sedikit dan bukan penurunan 20 persen seperti dikabarkan ssebelumnya. Laporan tersebut secara eksplisit mengatakan, Galaxy Z Flip 3 ini merupakan varian memori 8GB/256GB.

Sebagai informasi pada acara Unpacked Samsung juga akan memperkenalkan beberapa perangkat baru berkat tagar yang ditampilkan di poster acara tersebut. Di antara perangkat yang akan diperkenalkan akan ada Galaxy Z Fold 3. Sebagai pengganti Galaxy Note tahun ini, Samsung tampaknya mencoba memfokuskan diri di lini Fold.

Baca Juga:Jadwal Peluncuran Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 Bocor

Galaxy Z Fold 3 akan menampilkan dua layar Super AMOLED. Layar cover akan mempunyai dimensi 6,23 inci dan lipat 7,55 inci. Perangkat belum lama ini terlihat di Geekbench.

Galaxy Z Fold 3 menggunakan chipset Snapdragon 888 bersaama RAM 12 GB dan Android 11. Di sektor fotografi, Galaxy Z Fold 3 akan total 5 kamera, yang terdiri atas tiga pengaturan utama yang memuat lensa 12 MP, termasuk ultrawide dengan autofocus, kamera selfie di bawah layar 16MP, dan shooter 10MP di tampilan cover. Selain Galaxy Z Fold 3, Samsung juga akan memperkenalkan perangkat lainnya. Ada Galaxy Flipd 3, Buds 2, dan Watch 4.

 

Artikel Terbaru