BerandaNewsRumourRumor: Nokia Garap Smartphone Baru Series G

Rumor: Nokia Garap Smartphone Baru Series G

-

Jakarta, Selular.ID – Nokia nampaknya sedang mengerjakan smartphone baru yang akan menjadi bagian dari handset seri G perusahaan.  Hal ini terungkap lantaran daftar pengecer untuk Nokia G50 baru-baru ini bocor secara online.

Menurut laporan NokiaPowerUser, pembuat smartphone berencana meluncurkan perangkat baru yang akan berada di seri yang sama dengan smartphone G10 dan G20-nya. Daftar itu terlihat di situs web pengecer Inggris yang menampilkan unit dummy Nokia G50 Blue dengan EAN dan MPN. Sayangnya, daftar tersebut tak mengungkap spesifikasi atau detail lainnya mengenai smartphone yang akan datang ini, juga tidak menampilkan gambar perangkat apa pun.

Satu-satunya yang hanya terlihat yaitu bahwa pabrikannya adalah raksasa teknologi Finlandia. Kendati begitu, beberapa spekulasi berdasarkan namanya dapat dibuat mengenai perangkat ini. Nokia G50 jelas akan ditempatkan lebih tinggi dari perangkat G10 dan G20 yang tersedia saat ini.

Dengan kata lain, smartphone ini kemungkinan bakal hadir dengan beberapa perangkat keras yang mumpuni, disertai kisaran harga yang wajar karena merupakan bagian dari seri G.

Baca juga: Begini Tanggapan Israel Soal Isu Spyware Buatannya

Nama ‘G50’ juga menyiratkan bahwa perusahaan juga dapat mengerjakan model X50 5G. Bagi yang belum tahu, merek tersebut sebelumnya telah meluncurkan X10 dan X20, bersama dengan G10 dan G20 di masa silam.

Sebagai informasi tambahan, HMD Global memang dikabarkan tengah menyiapkan banyak portofolio smartphone anyar di tahun 2021. Salah satu yang terdekat tanggal peluncurannya yaitu Nokia XR20. Ponsel 5G besutan Nokia yang akan menyasar segmen entry-level ini dirumorkan bakal rilis pekan depan, yaitu pada 27 Juli 2021.

Tonton juga video di bawah ini:

Artikel Terbaru