BerandaAksesorisDidukung Integrated Processor V1, TWS Sony WF-1000XM4 Redam Kebisingan Maksimal

Didukung Integrated Processor V1, TWS Sony WF-1000XM4 Redam Kebisingan Maksimal

-

Jakarta, Selular.ID – Sony resmi menghadirkan True Wireless Stereo (TWS) WF-1000XM4 dengan fitur noise cancelling yang mampu meredam suara dari luar di segala kondisi. WF-1000XM4 didukung Integrated Processor V1 dengan desain baru yang memberikan noise cancellation terdepan dalam industri.

Dikembangkan khusus oleh Sony, Integrated Processor V1 menggunakan performa noise cancellation dari chip QN1e yang telah diakui dan memberikan kinerja lebih baik. Meningkatkan performa noise cancelling dan teknologi Bluetooth System on Chip, WF-1000XM4 menghadirkan level tertinggi noise cancelling dengan daya yang lebih minim dari seri sebelumnya.

Anggota baru 1000X series ini didesain pas untuk semua ukuran telinga. Desain baru pada unit driver 6mm dengan peningkatan 20% pada volume magnet juga meningkatkan kapabilitas noise cancelling WF-1000XM4.

Dengan peningkatan volume magnet dan diafragma yang disesuaikan, mampu memberikan peningkatan kinerja dalam frekuensi rendah. Selain itu, teknologi tersebut mampu meningkatkan noise cancelling dengan menghasilkan sinyal pembatalan presisi tinggi ke rentang frekuensi rendah.

“Untuk menunjang kegiatan masyarakat, Sony menghadirkan earphone WF-1000XM4 dengan noise cancelling terdepan di industri yang didukung dengan Integrated Processor V1, mikrofon berperforma tinggi dengan sensor kebisingan ganda, desain baru pada unit driver 6mm, mode Automatic Wind Noise Reduction, serta peningkatan kualitas pada fitur-fitur lainnya. Sehingga cocok digunakan saat work from home. TWS WF-1000XM4 diharapkan dapat menjadi sahabat setia yang selalu menemani pengguna dalam menjalani hari-hari yang produktif,” ujar Kazuteru Makiyama, President Director PT Sony Indonesia kepada Selular ID saat acara peluncuran Truly Wireless Headphone Sony WF-1000XM4.

Baca juga: TWS Sony WF-1000XM4 Resmi Dirilis Ini Harganya

WF-1000XM4 didukung mikrofon berperforma tinggi dengan sensor kebisingan ganda untuk memberikan noise cancellation terbaik. Dengan dua mikrofon pendeteksi kebisingan di tiap telinga, satu feed-forward dan satu feed-back, mampu meredam kebisingan di sekitar akan didengar dan dianalisis untuk menghasilkan noise cancellation berakurasi tinggi.

Noise Isolation Earbud Tips yang baru dikembangkan memberikan kenyamanan yang lebih baik pada WF-1000XM4. Ujung earbud baru dibuat dari bahan busa poliuretan unik yang lembut dan elastis, memaksimalkan area kontak permukaan antara ujung earbud dan kanal telinga. Dengan begitu, bisa menghilangkan celah untuk mengisolasi suara dan mengurangi kebisingan, sekaligus meningkatkan kelekatan pada saluran telinga untuk penyesuaian yang lebih stabil.

Sony WF-1000XM4 akan tersedia dalam warna Hitam dan Silver di Indonesia pada bulan Agustus 2021 dengan harga Rp3.999.000. Untuk program pre-order dapat dilakukan mulai tanggal 1 hingga 25 Juli 2021 di seluruh Sony Authorized Dealer baik online maupun offline.

Artikel Terbaru