spot_img
BerandaNewsSocial MediaApakah Perlu Akun Facebook Untuk Menggunakan Whatsapp

Apakah Perlu Akun Facebook Untuk Menggunakan Whatsapp

-

Jakarta, Selular.ID – Apakah untuk membuat akun WhatsApp memerlukan akun Facebook, mungkin bila anda masih baru mengenal apa itu WhatsApp. Meskipun WhatsApp adalah anak perusahaan dari Facebook, keduanya sama sekali tidak terkait dan berfungsi secara terpisah untuk sebagian besar.

WhatsApp Messenger, lebih sering disebut sebagai WhatsApp, adalah salah satu aplikasi chatting salah satu aplikasi terbaik. Ini sangat populer, terutama karena keamanan dan kegunaannya.

Pengguna dapat melakukan panggilan suara dan saling mengirim pesan teks, cuplikan audio, gambar, dokumen, dan file lainnya secara gratis. Karena Facebook yang dipimpin Mark Zuckerberg memiliki aplikasi tersebut, agak tidak jelas apakah kedua platform media sosial tersebut terintegrasi.

Ini sangat membingungkan karena Instagram, salah satu anak perusahaan jejaring sosial lainnya, sudah melakukannya. Namun, tidak demikian dengan WhatsApp. Memiliki akun Facebook bukanlah prasyarat untuk menggunakan WhatsApp.

Pengguna dapat mendaftar untuk akun di salah satu platform atau keduanya jika mereka mau. Layanan dan fitur aplikasi perpesanan gratis tidak berbaur dengan Facebook. Satu-satunya pengecualian untuk ini adalah WhatsApp Business, yang memungkinkan bisnis untuk menghubungkan halaman Facebook mereka ke akun bisnis mereka.

Meski begitu, anda tidak memerlukan akun Facebook untuk WhatsApp versi bisnis. Lalu apa yang anda butuhkan untuk membuka akun WhatsApp.

Tergantung dimana anda tinggal, persyaratan untuk membuka akun WhatsApp sedikit berbeda. Pertama, anda harus berusia minimal 16 tahun jika anda tinggal di Eropa, atau setidaknya 13 tahun di semua bagian dunia lainnya.

Baca juga :  Warung Migo Sediakan Download Film Indonesia StarVision

Satu-satunya hal lain yang anda butuhkan adalah nomor telepon, dan hanya itu sangat mudah untuk membuka akun pengguna WhatsApp. Aturan ini bersifat universal dan berlaku untuk semua platform WhatsApp, termasuk Android, iOS, dan Windows.

Baca juga :  Breaking News: WhatsApp, Instagram, dan Facebook Down, Kenapa Lagi?

Sekarang anda berada di atas segalanya, anda dapat melanjutkan dan membuka akun di platform chatting dengan atau tanpa akun Facebook anda.

spot_img

Artikel Terbaru