BerandaNewsXiaomi Berikan Update untuk Mi 11, Perbaiki Masalah Panas Berlebih

Xiaomi Berikan Update untuk Mi 11, Perbaiki Masalah Panas Berlebih

-

Jakarta, Selular.ID – Xiaomi dikabarkan akan merilis update software untuk perangkat Mi 11. Pembaruan ini disebut akan memperbaiki masalah panas berlebih di smartphone flagship tersebut.

Menurut Jin Fan, Xiaomi product director and MIUI experience general manager, akan ada pembaruan yang diberikan pada Mi 11. Paket pembaruan tersebut memiliki kode 12.5.8.0.RKBCNXM dan memiliki ukuran file sekitar 188 MB.

Pembaruan ini akan meningkatkan batas suhu pada beberapa adegan penggunaan. Selain itu, secara signifikan mengurangi masalah panas tinggi untuk smartphone Snapdragon 888.

Dilihat dari feedback yang diperoleh dari komunitas Xiaomi, versi tambalan ini tampaknya sangat membatasi rilis kinerja chip Snapdragon 888.

Pengguna Mi 11 mengklaim dalam komunitas bahwa mereka mengalami penurunan frame rate pada beberapa game, dan hanya bisa menggunakan 60Hz.

Xiaomi mengklaim bahwa itu akan memberi pengguna kinerja yang stabil dan mode keseimbangan untuk smartphone. Sehingga dengan update ini pengguna tidak akan lagu merasa panas berlebih.

Mulai bulan Agustus nanti, pengguna juga dapat mulai memilih performance mode yang mungkin menghabiskan lebih banyak daya tetapi performa jadi lebih kencang.

Artikel Terbaru