BerandaNewsWarganet Keluhkan Google Error di Android

Warganet Keluhkan Google Error di Android

-

Jakarta, Selular.ID – Hari ini layanan Google membuat gempar beberapa pengguna Android. Yap, banyak dari mereka yang mengeluhkan soal Error nya layanan Google di smartphone yang nampaknya tak hanya menimpa pengguna di Indonesia, melainkan pengguna di berbagai negara pun ikut merasakannya.

Keluhan yang diresahkan oleh beberapa Netizen itu diantaranya ialah sebuah notifikasi yang berisikan pesan “Google terus berhenti” atau “Google keeps stopping” yang muncul secara berulangkali.

Segelintir dari warganet yang berkeluh kesah itu mengungkap bahwa dirinya merasa terganggu dengan pesan notifikasi itu. Alhasil, beberapa diantara mereka menyiasati nya dengan un-install sementara layanan tersebut.


Baca juga:Dua Entrepreneur Kuliner Terkemuka Kompak Trade-in Ponsel Samsung dan iPad Dengan OPPO Find X3 Pro 5G

“Yang mengira handphone nya rusak sampai direstart berkali-kali, kita satu server.” tulis salah satu netizen asal Indonesia, lewat media sosial Instagram.

“Langsung saya uninstall, karena mengganggu” saut Netizen yang lain nya.

“Dia bekerja 24 jam, wajar dia capek.” sambung Netizen lainnya dengan agak sedikit bayolan.

Belum diketahui pasti penyebab Error nya layanan Google ini. Pihak Google pun belum mengumumkan secara resmi terkait kejadian ini.

Tetapi, yang jelas berita ini menjadi trending nomor 1 di media sosial Twitter hingga menginjak 764K tweets sampai detik ini. Beberapa pengguna pun ada yang berhasil menggunakan cara re-install tersebut, namun tak sedikit juga yang gagal.

Artikel Terbaru