BerandaDevicesWearable DevicesSasar Para Gamers, Razer Luncurkan Headphone Opus X

Sasar Para Gamers, Razer Luncurkan Headphone Opus X

-

Jakarta, Selular.ID – Razer, brand yang identik dengan perangkat gaming secara resmi mengumumkan headphone wireless terbaru Bernama Opus X. Sama dengan perangkat lainya, Headphone ini juga telah dibekali dengan fitur Active Noise Cancelation (ANC) namun dijual dengan harga kompetitif.

Kemudian perangkat yang memang menyasar gamer mobile ini dilaporkan memiliki baterai tahan lama, dan juga menawarkan latensi rendah pada Gaming Mode.

Baca juga: Ini Dia Rekomendasi 4 Earphone TWS Oppo Terbaik

Kemudian perangkat ini selain untuk gaming, juga diklaim cukup dapat digunakan untuk medium hiburan lainya, seperti menonton film, hingga aktivitas kasual.

Hal ini pun didukung dengan penampilan fisik yang ramping, sehingga tidak terlalu berkesan sebagia perangkat gaming headphone pada umumnya. Perusahaan juga mengklaim bahwa Opus X dapat bertahan hingga 40 jam dalam mode biasa dan 30 jam ketika fitur ANC diaktifkan, sangat menjawab kebutuhan Anda penikmat content digital.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Gaming Oppo yang Terjangkau!

Namun sebagai catatan, headphone ini tak mempunyai jack audio lho, sehingga pengguna tak bisa mencoba dalam mode kabel. Keterbatasan fitur tersebut kemungkinan dilakukan agar perusahaan dapat menekan harga, yang dimana dikutip dari GSMArena, harga Razer Opus X dibanderol sebesar 99 dolar AS atau sekitar Rp 1,4 jutaan.

Artikel Terbaru