BerandaDevicesWearable DevicesSamsung Hadirkan Watch Design Studio, Bisa Desain Smartwatch Sebelum Membeli

Samsung Hadirkan Watch Design Studio, Bisa Desain Smartwatch Sebelum Membeli

-

Jakarta, Selular.ID –┬áSamsung telah mengumumkan acara virtual di gelaran Mobile World Congress 2021. Raksasa teknologi asal Korea Sealtan tersebut akan mengungkapkan smartwatch terbaru buatan mereka.

Mengiringi hadirnya smartwatch baru dari Samsung, LetsGoDigital baru saja menemukan bahwa di antara pengumuman Samsung di acara tersebut ada sesuatu yang baru bernama Samsung Watch Design Studio.

Penemuan ini berdasarkan permohonan paten yang diajukan Samsung pada tanggal 22 Juni 2021 atas Samsung Watch Design Studio.

Menurut deskripsi dari paten tersebut, Samsung Watch Design Studio adalah layanan toko ritel untuk jam tangan pintar dan strap. Menyediakan software online yang memungkinkan pelanggan untuk menyesuaikan, merancang dan membeli jam tangan pintar beserta strap smartwatch.

Seperti deskripsi tersebut, ini berarti Samsung Watch Design Studio adalah software yang memungkinkan pelanggan menyesuaikan tampilan smartwatch Samsung secara online sebelum membelinya.

Galaxy Watch Studio adalah aplikasi yang telah tersedia dalam versi beta untuk sementara waktu, jadi versi final dari aplikasi ini mungkin juga akan diumumkan pada saat presentasi Samsung di MWC 2021.

Untuk lebih jelas dan pastinya, kita nantikan bersama saat Samsung menggelar presentasi smartwatch terbarunya awal pekan depan.

Artikel Terbaru