BerandaNewsRumourSamsung Galaxy Z Fold 3 Bakal Ditopang Stylus S Pen

Samsung Galaxy Z Fold 3 Bakal Ditopang Stylus S Pen

-

Jakarta, Selular.ID – Kabar bahwa Galaxy Z Fold 3 akan membawa dukungan untuk stylus S Pen sudah berhembus sejak beberapa waktu lalu, namun hal itu masih spekulasi, antara iya dan tidak.

Dan kebenaran berita itu seperti kian dipertegas, karena seperti laporan Sam Mobile, informasi ini didapatkan dari lembaga Federal Communications Commission (FCC) Amerika Serikat. Disebutkan bahwa Samsung Galaxy Z Fold 3 menampilkan nomor model SM-F926U dan mendapatkan dukungan S Pen.

Artinya pengguna Z Fold 3 akan dapat menulis catatan menggunakan S Pen selama panggilan video.

S Pen adalah fitur andalan Samsung yang biasanya dihadirkan di seri Galaxy Note. Namun karena perusahaan memutuskan untuk tidak mengeluarkan Galaxy Note 21 tahun ini, maka pena pintar ini akan dibawa ke model lain.

Sementara laporan mengklaim bahwa ponsel lipat akan memiliki slot khusus untuk menambahkan S Pen, belum dapat dipastikan apakah stylus akan dijual secara terpisah atau disimpan di dalam perangkat.

Tidak hanya itu seperti dilaporkan Gizmochina, Galaxy Z Fold 3 akan mengusung desain kamera belakang baru, yang berbeda dari modul kamera Contour Cut yang terdapat pada seri Galaxy S21. Gambar yang bocor menunjukkan bahwa ia memiliki kamera vertikal dengan tiga kamera dan lampu kilat LED di dalamnya.

Baca Juga:Segera Meluncur, Samsung Galaxy Z Fold3 dan Flip3 Sedang Diproduksi Massal?  

Galaxy Z Fold 3 diharapkan tiba sebagai ponsel lipat pertama di dunia dengan kamera di bawah layar . Ini akan memungkinkan Z Fold 3 menawarkan rasio layar-ke-tubuh yang lebih tinggi daripada model pendahulunya. Perangkat ini diharapkan datang dengan perlindungan Gorilla Glass Victus di bagian luar.

Diperkirakan Samsung Galaxy Z Fold 3 akan meluncur bersama ponsel lipat lainnya, Galaxy Z Flip 3, pada Agustus tahun ini. Kedua smartphone juga sudah masuk tahap produksi massal.

Artikel Terbaru