Beranda News Rumour Baterai Samsung Galaxy Z Fold 3 Lolos Sertifikasi 3C

Baterai Samsung Galaxy Z Fold 3 Lolos Sertifikasi 3C

-

Jakarta, Selular.ID – Samsung akhir-akhir ini memang sedang memulai produksi ponsel lipat andalannya yang akan datang. Baru-baru ini, beberapa berita terbaru mengenai Fold 3 telah terkuak.

Kemudian Hari ini, kapasitas baterai perangkat Galaxy Fold 3 yang akan datang sudah terungkap di situs Sertifikasi 3C.

Seperti yang bisa dilihat, ponsel ini akan menampilkan total 4275mAh Dual Battery (2215mAh + 2060mAh), yang lebih rendah dari model sebelumnya, yakni Galaxy Z Fold 2.

Laporan sertifikasi menunjukkan bahwa alasan di balik kapasitas yang lebih rendah kemungkinan terjadi karena struktur bentuk baru yang akan memampatkan ruang internal Galaxy Z Fold 3. Diharapkan juga bahwa pengaturan waktu baterai juga dapat berpengaruh.


Baca juga:Rekomendasi 5 Smartphone Realme Terbaru

Melansir laporan dari blogger terkenal @Ice Universe, Galaxy Z Fold 3 akan ditenagai oleh chipset andalan Snapdragon 888 dan akan lebih ringan 13g daripada Galaxy Z Fold 2, yaitu memiliki bobot sekitar 282g.

Sebelumnya, juga dikabarkan bahwa All New Galaxy Z Fold 3 bakal memiliki nomor model “SM-F926”. Perangkat juga dikatakan akan tahan debu dan air. Namun, peringkat IP saat ini tidak diketahui.

Beberapa pembocor mengklaim bahwa Z Fold 3 akan menampilkan chipset Snapdragon, bukan chipset Exynos milik Samsung. Model sebelumnya, yakni Z Fold 2, juga ditenagai oleh chipset Snapdragon 865+.

Galaxy Z Fold 3 yang serba baru diharapkan rilis bersama dengan Samsung Z Flip 2 pada bulan Juli mendatang. Kemungkinan harga dari kedua model itu mencapai $ 2000. Apalagi, Samsung disinyalir tidak akan merilis ponsel layar lipat lainnya tahun ini.

Artikel Terbaru