spot_img
BerandaNewsRumourSpesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 3 Terkuak, Usung Stylus

Spesifikasi Samsung Galaxy Z Fold 3 Terkuak, Usung Stylus

-

Jakarta, Selular.ID – Baru-baru ini informasi terbaru mengenai Samsung Galaxy Z Fold 3 telah terkuak. Sebelumnya, dikabarkan kalau kapasitas baterai perangkat Galaxy Fold 3 akan menampilkan total 4275mAh Dual Battery (2215mAh + 2060mAh), yang lebih rendah dari model sebelumnya, yakni Galaxy Z Fold 2 ini terungkap di situs Sertifikasi 3C.

Kabar terbaru menyebutkan bahwa Galaxy Z Fold 3 akan membawa dukungan untuk stylus S Pen. Bocoran baru menunjukkan bahwa pengguna Z Fold 3 akan dapat menulis catatan menggunakan S Pen selama panggilan video.

Sementara laporan mengklaim bahwa ponsel lipat akan memiliki slot khusus untuk menambahkan S Pen, belum dapat dipastikan apakah stylus akan dijual secara terpisah atau disimpan di dalam perangkat.

Tidak hanya itu seperti dilaporkan Gizmochina, Galaxy Z Fold 3 akan mengusung desain kamera belakang baru, yang berbeda dari modul kamera Contour Cut yang terdapat pada seri Galaxy S21. Gambar yang bocor menunjukkan bahwa ia memiliki kamera vertikal dengan tiga kamera dan lampu kilat LED di dalamnya.

Baca Juga:Samsung Galaxy Z Fold3 Datang Dengan Pengisi Daya 25W?

Galaxy Z Fold 3 diharapkan tiba sebagai ponsel lipat pertama di dunia dengan kamera di bawah layar . Ini akan memungkinkan Z Fold 3 menawarkan rasio layar-ke-tubuh yang lebih tinggi daripada model pendahulunya. Perangkat ini diharapkan datang dengan perlindungan Gorilla Glass Victus di bagian luar.

Sejauh ini Samsung belum mengkonfirmasi kedatangan Z Fold 3. Muncul berbagai rumor bahwa perusahaan akan mengumumkan generasi ponsel lipat serta Galaxy Z Flip 3 clamshell pada bulan Juli mendatang.

 

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru