BerandaGamesKonami Rilis Open Beta untuk PES 2022

Konami Rilis Open Beta untuk PES 2022

-

Jakarta, Selular.ID – Konami  mengumumkan bahwa pengalaman sepakbola baru sedang dalam perjalanan. Untuk mempersiapkan peluncurannya, perusahaan akan menjalankan Open Beta PES 2022″ sebelum peluncuran resmi game.

Tujuan dari uji beta ini adalah untuk mengevaluasi kualitas perjodohan online dan koneksi ke server.

Dalam laman resmi Konami disebutkan bahwa mekanisme permainan, penyeimbangan, animasi, dan grafik semuanya sedang dalam pengembangan dan akan ditingkatkan sebelum peluncuran resmi.

Pemain yang ingin mengikuti open beta ini tidak perlu mendaftar PlayStation Plus ataupun Xbox Live Gold, dan akan mendukung permainan cross-gen dalam keluarga konsol masing-masing. Tim yang tersedia untuk open beta tersebut adalah Manchester United, Bayern Munich, Juventus dan Barcelona.

Untuk bergabung dalam open beta ini, pemain hanya perlu mengakses halaman pada online PSN dan Microsoft Store sehingga bisa langsung melakukan download New Football Game Online Performance Test.

Open beta ini akan tersedia hingga tanggal 8 Juli 2021. Selama periode beta test ini, Konami juga mengadakan survey untuk mengumpulkan umpan balik pemain. Partisipan survei akan menerima 25.000 GP yang bisa digunakan pada game eFootbal PES 2021 myClub mode.

Baca Juga:Game The Division Bakal Hadir di Smartphone

Sebenarnya kata mengenai PES tidak tersemat pada pengumuman di laman resmi Konami. Mereka hanya menyebutkan itu sebagai “New Football Game” atau “Game Sepak Bola Baru”.

Namun banyak pengamat yang meyakini bahwa itu memungkinkan pemain untuk melihat lebih awal tentang apa yang akan menjadi PES 2022. Open Beta sudah bisa diakses melalui beberapa konsol yaitu PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

Artikel Terbaru