BerandaGamesResmi, Angry Birds 2 Tersedia di Huawei App Gallery

Resmi, Angry Birds 2 Tersedia di Huawei App Gallery

-

Jakarta, Selular.ID – Huawei secara resmi telah mengumumkan kerjasama dengan developer game Rovio Entertaintment. Kerjasama ini ditandai dengan game populer Angry Birds 2 di App Gallery. Sementara film Angry Birds dapat ditonton di Huawei Video.

Game Angry Birds 2 ini memang bukanlah game baru. Angry Birds 2 masih menghasilkan petualangan para burung melawan pasukan babi.

Sebelumnya, Angry Birds 2 telah diluncurkan Rovio Entertaintment pada tahun 2015 lalu di App Store dan Play Store untuk smartphone Android dan iOS. Namun, baru sekarang game Angry Birds 2 hadir di AppGalery.

Baca juga: Bos Huawei: Pertumbuhan 5G Didorong Konsumen, Rumah dan Bisnis

Mengingat beberapa tahun lalu, Huawei telah di banned Google dan tidak bisa menggunakan semua layanan Google, termasuk Play Store. Kini Huawei rupanya fokus mengembangkan toko aplikasi mereka sendiri, yaitu AppGalery.

Tidak gratis seperti di Play Store, game Angry Birds 2 di AppGalery ini berbayar. Namun, Huawei memberikan promo cashback seperti cashback 50% untuk orang yang melakukan transaksi pembelian pertama game Angry Birds 2 di AppGalery, serta cashback 20% untuk transaksi lainnya. Selain itu, Huawei juga mengungkapkan Angry Birds 2 akan dijadikan tema untuk smartwatch Watch Fit dan Watch 3.

Artikel Terbaru