BerandaNewsRumourRedmi Note Series akan Dibekali Teknologi Fast Charging 100W

Redmi Note Series akan Dibekali Teknologi Fast Charging 100W

-

Jakarta, Selular.ID – Xiaomi dikabarkan berencana untuk menghadirkan dukungan pengisian daya cepat 100W ke smartphone seri Redmi Note. Saat ini Redmi Note series hanya mendukung pengisian daya dengan kecepatan 67W

Laporan baru ini datang dari postingan Digital Chat Station di Weibo. Apabila laporan ini benar, tentu akan menambah daya tarik yang dimiliki Redmi Note series.

Sebelumnya, Xiaomi memperkenalkan solusi HyperCharge Fast Charging dan menunjukkan bahwa pengisian daya 200W dapat mengisi baterai 4.000 mAh hingga 50 persen hanya dalam tiga menit dan membutuhkan waktu sekitar delapan menit untuk terisi penuh.

Demikian pula, solusi pengisian nirkabel 120W dapat mengisi baterai 4.000 mAh hingga 10 persen hanya dalam beberapa menit dan membutuhkan waktu tujuh menit untuk mengisinya hingga 50 persen.

Sementara untuk pengisian daya sampai penuh hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit saja.

HyperCharge nirkabel 120W telah diluncurkan sebagai penerus pengisian nirkabel 80W dari Xiaomi, yang diumumkan kembali pada Oktober tahun lalu.

Untuk teknologi pengisian nirkabel dengan daya 80W dapat mengisi penuh baterai 4.000 mAh dalam 19 menit.

Mengikuti perkembangan, tampaknya Xiaomi akan menawarkan dukungan pengisian cepat 100W untuk smartphone seri Redmi Note kelas menengah sementara perangkat premium atau unggulan mereka akan datang dengan dukungan untuk pengisian cepat 200W.

Artikel Terbaru