BerandaSmartphoneNokia G20 Diklaim Bisa Digunakan 3 Hari Non Stop

Nokia G20 Diklaim Bisa Digunakan 3 Hari Non Stop

-

Jakarta, Selular.ID – HMD Global kembali memperkenalkan smartphone Nokia terbaru. Kali ini mereka merilis Nokia G20 yang akan bertarung di kelas entry level.

Smartphone ini memiliki layar 6,5 inci beresolusi HD. Layarnya mengusung desain dengan notch berbentuk waterdrop. Nokia G20 juga sudah mendukung fingerprint scanner di bagian sisi dan face unlock untuk membuka kunci layar.

Nokia G20 diotaki chipset MediaTek Helio G35 yang dipadukan dengan RAM 4 GB dan memori internal seluas 128 GB. Baterainya mengandalkan daya sebesar 5.050 mAh.

Menurut HMD Global, smartphone ini dihadirkan sebagai smartphone yang menawarkan daya tahan baterai yang kuat. Mereka mengklaim bahwa smartphone ini bisa terus menyala selama 3 hari non stop.

Berdasarkan keterangan dari HMD, durasi tersebut didapatkan dari pengujian pada penggunaan sehari-hari yang dilakukan oleh perusahaan.

Sistem operasinya menggunakan Android stock yang membuat kinerjanya jadi lebih ringan. Kelebihan dari penggunaan Android stock ini adalah, tidak adanya aplikasi bloatware yang tidak penging.

Perangkat ini juga dilengkapi sistem quad-camera, yang terdiri dari kamera utama 48MP, kamera ultra wide 5MP, kamera makro 2MP, dan kamera depth sensor 2MP.

Tersedia dalam dua varian warna, shimmering Night dan Cool Glacier, smartphone ini dijual dengan harga USD 199 (Rp 2,8 jutaan). Penjualan perdana akan dilakukan di website resmi Nokia.

Artikel Terbaru