BerandaAksesorisLenovo Go Accessories, Mudahkan Pengguna dengan Mobilitas Tinggi

Lenovo Go Accessories, Mudahkan Pengguna dengan Mobilitas Tinggi

-

Jakarta, Selular.ID – Lenovo merilis serangkaian aksesori Lenovo Go yang ditujukan untuk mengatasi masalah produktivitas saat harus kerja atau beraktivitas dengan mobilitas tinggi.

Rangkaian Lenovo Go ini berisi berbagai aksesoris. Mulai dari wireless charger Lenovo Go USB-C memberikan kebebasan sering berpindah antara ruang kerja dan lokasi lain.

Perangkat ini menghilangkan kebutuhan untuk memutuskan dan menyambungkan kembali kabel daya. Ini dapat mengisi daya notebook 13 inci atau 14 inci hingga 65W.

Ada juga Go Wireless Mobile Power Bank yang memiliki kapasitas 10.000 mAh, memungkinkan pengguna untuk mengisi daya perangkat secara bersamaan hingga 30W, satu melalui Qi nirkabel dan dua melalui USB-C. Dengan menghilangkan kebutuhan akan banyak kabel, powerbank ini meminimalkan masalah masa pakai baterai dari pekerja yang sangat mobile.

Selanjutnya ada mouse Nirkabel Go USB-C menyediakan fungsionalitas dengan sensor optik biru presisi yang dapat bekerja di hampir semua permukaan.

Ini juga memiliki tombol utilitas yang dapat diprogram dan sensitivitas DPI yang dapat disesuaikan.

Perangkat input lain yang diperkenalkan adalah Go Wireless Vertical Mouse yang menawarkan sudut dan kelengkungan yang dioptimalkan, dengan posisi yang sesuai dengan lekukan tangan dan mengurangi tekanan pergelangan tangan.

Vertical mouse ini juga dapat dihubungkan secara nirkabel dan memberikan akurasi penunjuk yang tepat dengan hingga 2400 titik per inci (DPI) dan enam tombol yang dapat diprogram untuk konfigurasi pribadi.

Berikutnya ada Lenovo Go Wireless Split Keyboard menghadirkan sensasi tactical keyboard yang sangat responsif. Desainnya dibuat untuk mengurangi tekanan pergelangan tangan.

Tersedia juga Lenovo Go Wireless Numeric Keypad yang sangat portabel, terhubung secara nirkabel, dan dapat diisi ulang, cocok untuk yang sering mengolah angka dan berurusan dengan spreadsheet.

Lenovo Go Wired Speakerphone bekerja dengan Microsoft Teams dan membebaskan telinga dari pemakaian headset yang berkepanjangan.

Headset ANC Go Wired dan Headset ANC Wireless menghadirkan pengalaman audio di telinga dalam dua paket berbeda. Satu kabel melalui USB Tipe-C atau Tipe-A, dan yang lainnya mengandalkan konektivitas Bluetooth ganda yang memungkinkan pemasangan simultan di dua perangkat.

Artikel Terbaru