BerandaSmartphoneMotorola Defy Resmi, Usung IP68 dan Gorilla Glass Victus

Motorola Defy Resmi, Usung IP68 dan Gorilla Glass Victus

-

Jakarta, Selular.ID – Awal tahun ini Motorola mengumumkan kesepakatan dengan produsen ponsel outdoor yang berbasis di Inggris Bullitt Group. Sekarang, Moto telah meluncurkan ponsel pertama dari kemitraannya, Motorola Defy (2021).

Ini adalah Defyphone pertama sejak 2012 dan memiliki bodi yang kokoh dengan komponen internal yang mirip dengan Moto G9 Play.

Mulai dari layar HD+ 6,5 inci dengan Corning Gorilla Glass Victus. Panel menampilkan notch tetes air untuk kamera selfie 8MP.

Ponsel ini memiliki bodi plastik kokoh yang bersertifikat IP68 untuk perlindungan air dan debu. Motorola juga memastikan Defy dapat beroperasi di suhu ekstrem mulai dari -25°C hingga +55°C. Defy baru juga diiklankan sebagai anti rusak jika terjatuh dari ketinggian hingga 1,8 m selama ponsel mendarat di frame samping atau sudut.

Di bagian belakang, terdapat kamera utama 48MP yang didukung oleh dua modul 2MP untuk pemotretan makro dan data kedalaman. Snapdragon 662 berada di inti komponen dibantu oleh RAM 4GB dan penyimpanan 64GB yang masih bisa diperluas. Juga ada baterai 5.000mAh dengan pengisian daya 20W dan Android 11 dengan antarmuka UX Moto.

Motorola Defy mulai tersedia di pasar Eropa dan Amerika Selatan dengan harga setara €325/$390 atau setara Rp5,6 juta.

Artikel Terbaru