BerandaNewsMarket UpdateSelamat Jalan Yahoo! Mobile

Selamat Jalan Yahoo! Mobile

-

Jakarta, Selular.ID – Di Amerika Serikat, Yahoo Mobile adalah perusahaan operator virtual jaringan seluler (MVNO) yang menjajakan layanannya dengan dukungan jaringan Verizon.

Bulan lalu, Verizon mengumumkan akan menjual grup medianya, yang mencakup properti dan merek situs web AOL dan Yahoo. Akibat penjualan tersebut, jaringan Yahoo Mobile ditutup.

Sebagai operator, jaringan Yahoo Mobile tidak terlalu populer dan pemilihan perangkatnya cukup terbatas. Halaman baru di situs perusahaan menjelaskan bahwa “Verizon telah memutuskan untuk menjual merek Yahoo secara terpisah dan sebagai hasilnya, operasi Yahoo Mobile akan dihentikan.”

Pelanggan Yahoo Mobile saat ini memiliki waktu hingga 31 Agustus untuk mentransfer nomor telepon mereka ke operator lain tetapi dalam beberapa kasus “saluran individu dapat berakhir lebih awal tergantung pada siklus layanan bulanan Anda.”

Pelanggan bisa memperpanjang satu bulan lagi setelah tanggal 16 Juni, setelah itu layanan akan berakhir saat bulan tersebut habis. Akun AutoPay hanya akan dikenakan biaya hingga 16 Juli.

Visible adalah jaringan MVNO Verizon lainnya yang berjalan pada infrastruktur yang sama, artinya perangkat yang dibeli melalui Yahoo Mobile akan bisa berjalan di Visible atau Verizon. Halaman tersebut menyebutkan bahwa operator lain mungkin kompatibel, tetapi pelanggan harus memeriksanya terlebih dahulu.

Yahoo Mobile mengatakan pengguna memiliki waktu 60 hari setelah penutupan akun untuk mentransfer nomor. Pelanggan bisa memeriksa halaman Selamat Tinggal Yahoo Mobile untuk instruksi tentang cara mentransfer nomor.

Artikel Terbaru