spot_img
BerandaBuyer's GuideIni Daftar Harga Paket Internet Telkomsel 5G

Ini Daftar Harga Paket Internet Telkomsel 5G

-

Jakarta, Selular.ID – 5G Telkomsel saat ini masih ramai diperbincangkan. Operator plat merah itu memang menjadi operator pertama yang menyediakan layanan jaringan 5G di Indonesia.

Mulanya, layanan internet 5G Telkomsel baru tersedia di enam lokasi residensial di wilayah Jakarta dan Tangerang Selatan saja yang diantaranya meliputi Kelapa Gading dan Pantai Indah Kapuk di Jakarta Utara, Pondok Indah dan Widya Chandra di Jakarta Selatan, serta Bumi Serpong Damai dan Alam Sutera di Tangerang Selatan.

Selain di keenam wilayah tadi, lokasi jaringan internet 5G Telkomsel juga awalnya hanya bisa diakses di Institut Teknologi Bandung, Telkom University, Jawa Barat, dan Telkomsel Smart Office, Jakarta.

Kemudian sekarang, lokasi jaringan 5G Telkomsel tersebut telah diperluas di beberapa wilayah seperti Balikpapan, Medan, Surakarta, Surabaya, Makassar, Bandung, Batam, dan Denpasar.

Lantas, berapa detail daftar dari harga paketan layanan 5G Telksomsel? Berikut dipaparkan untuk Anda :

Daftar Harga Paketan 5G Telkomsel

Harga paket 5G Telkomsel dirilis dalam bentuk Paket Data 5G Early Bird. Artinya, harga ini baru bisa didapatkkan pelanggan Telkomsel tertentu dengan sistem undangan.

Direktur Marketing Telkomsel, Rachel Goh, mengatakan bahwa pelanggan Telkomsel yang diundang sudah bisa membeli paket data Early Bird 5G seharga Rp26.000 dengan kuota data sebesar 126GB melalui aplikasi MyTelkomsel.

“Dalam jangka panjang, Telkomsel akan terus berupaya untuk menberikan paket data internet yang terjangkau bagi para pelanggan Indonesia,” kata Rachel.

Sayangnya, dirinya tak merinci seperti apa kriteria pelanggan yang mendapatkan undangan Early Bird 5G, ataupun ketersediaan paket 5G lainnya. Program Early Bird 5G Telkomsel ini akan berlangsung hingga 26 Juli 2021. Belum ada keterangan mengenai harga dan paket data 5G setelah tanggal tersebut.

Baca juga:Rekomendasi Smartphone yang Dukung Layanan 5G Telkomsel

Paket 5G modem Orbit

Di samping paket Early Bird 5G, Telkomsel juga mengumumkan harga paket data 5G khusus pelanggan yang memiliki perangkat Modem Orbit (Huawei 5G CPE Pro 2). Harga paket datanya adalah sebagai berikut:

Harga paket data untuk 3 bulan pertama:

  • Rp130.000 ( 100GB )
  • Rp500.000 ( 500GB )
  • Rp900.000 ( 1000GB )

Harga paket data setelah 3 bulan pertama:

  • Rp130.000 > 60GB (30 hari)
  • Rp500.000 > 350GB (30 hari)
  • Rp900.000 > 650GB (30 hari)

Tonton juga video di bawah ini:

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru