spot_img
BerandaSmartphoneBawa Helio G85, Realme C25s Debut di India

Bawa Helio G85, Realme C25s Debut di India

-

Jakarta, Selular.ID – Realme akhirnya secara resmi meluncurkan smartphone terbarunya yakni Realme C25s. Sepertinya, acara peluncuran ini tak berlangsung secara gambling, sebab ponsel ini tiba-tiba sudah terdaftar di situs web Realme India dengan semua fitur dan harga. Mengingat angka penderita Covid-19 sedang meningkat di negara itu, maka dirasa wajar jika peluncuran dilakukan dengan demikian.

Seperti yang pernah dirumorkan sebelumnya, C25s tiba sebagai varian baru dari pendahulunya, yakni Realme C25 Realme.

Berbicara soal spesifikasi yang ditawarkan oleh Realme C25s, ponsel anyar ini hadir membawa Chipset MediaTek Helio G85. Layarnya dilengkapi dengan panel IPS LCD 6,5 inci yang menawarkan resolusi H+, rasio aspek 20:9, kecerahan 570 nits, serta ruang layar 88,7 persen.

Beralih ke sektor kamera, gawai ini mengusung kamera depan sebesar 8MP yang menawarkan fitur-fitur seperti AI beauty dan mode potret.

Sedangkan untuk sistem kamera belakangnya, Realme C25s memiliki kamera utama 48MP, lensa makro 2MP, dan lensa B&W 2MP. Tiga kamera tersebut menawarkan fitur seperti lampu kilat LED, pemandangan malam super, mode ultra-makro, serta perekaman video 1080p.

Baca juga:Rekomendasi 5 Smartphone Realme Terbaru

Pada bagian bawah kap, tersemat RAM 4GB, kemudian ponsel ini memiliki dua opsi ruang penyimpanan yang terdiri dari 64GB dan 128GB. Untuk penyimpanan ekstra, handset ini memiliki kartu microSD khusus. Tak lupa juga, handset ini datang dengan mengemas baterai jumbo yaitu sebesar 6000mAh.

Smartphone ini sebelumnya sudah diinstal dengan Android 11 OS dan Realme UI 2.0. Soal keamanan, Realme C25s mendukung face unlock dan memiliki pemindai sidik jari yang dipasang di belakang.

Terkait harga, seperti yang dikutip dari web Realme India, smartphone ini akan dijual mulai hari ini dengan varian warna Water Gray dan Water Blue. Harga smartphone ini berkisar INR 9999 atau setara dengan Rp1,9 jutaan, serta INR 10999 atau setara dengan Rp2,1 jutaan, tergantung pilihan kapasitas memorinya.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru