BerandaNewsRumourBocoran Teaser Ponsel Misterius Infinix Beredar

Bocoran Teaser Ponsel Misterius Infinix Beredar

-

Jakarta, Selular.ID – Smartphone misterius Infinix yang disinyalir bakal membawa pengisian daya sebesar 160W itu nampaknya benar akan segera diluncurkan oleh perusahaan dalam waktu dekat ini.

Usai XDA membagikan bocoran gambar tentang smartphone misterius itu, kemarin, pada (21/06/2021), perusahaan mengunggah teaser pertama dari handset misterius yang dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat.

Melalui laman Twitter resmi Infinix India, terpampang jelas keterangan yang menyebutkan bahwa smartphone ini benar akan hadir dengan pengisian cepat 160W. Teknologi pengisian cepat 160W Infinix memungkinkan pengguna untuk mengisi daya ponsel dalam waktu kurang dari 10 menit.

Baca juga:Intip Bocoran Spesifikasi Ponsel Misterius Infinix

Jika dilihat dari bocoran teaser tersebut, nampaknya perangkat terbaru ini akan mengusung layar dengan tampilan tepi melengkung. Terlepas dari itu, masih belum jelas apakah smartphone yang berada di dalam bocoran teaser itu merupakan ponsel yang sama dengan yang dibocorkan render sebelumnya.

Berdasarkan bocoran awal, konon dikabarkan bahwa smartphone misterius Infinix yang akan datang bakal menampilkan layar OLED dengan tepi yang sangat melengkung dan pemindai sidik jari di layar. Juga dikatakan bahwa handset ini akan memiliki lensa utama berukuran besar di bagian belakang, dan dilengkapi dengan volume rocker, tombol daya, kisi-kisi speaker, port USB-C, serta baki kartu SIM di tepinya.

Apabila benar gawai ini hadir dengan dukungan pengisian cepat sebesar 160W, maka kemungkinan bisa dibilang smartphone itu bakal masuk ke model kelas atas atau unggulan dari Infinix.

Artikel Terbaru