BerandaNewsRumourIntip Bocoran Spesifikasi Ponsel Misterius Infinix

Intip Bocoran Spesifikasi Ponsel Misterius Infinix

-

Jakarta, Selular.ID – Infinix dilaporkan tengah menggarap smartphone andalan dengan teknologi pengisian cepat terkemuka di industri dan aspek premium lainnya.

Pekan lalu, XDADevelopers membocorkan desain dari handset itu. Smartphone ini memamerkan desain tanpa bingkai dengan tepi melengkung, sesuatu yang tak mudah dilakukan dengan LCD biasa. Jadi, bisa diasumsikan bahwa perusahaan menggunakan layar AMOLED pada smartphone misterius ini. Terlihat juga ada lubang punch kiri atas pada layar, serta menampilkan desain persegi dengan tepi yang dihaluskan.

Perangkat ini juga menampilkan logo “NOW” yang menonjol sangat besar hingga menutupi seluruh bagian belakang, lalu terselip tulisan kecil “Infinix” pada pojok kananbawah bodi belakang.

Baca juga:Bak Infinix dan Xiaomi, Ini Contoh Perang Sindir Antar Brand Smartphone

Handset ini juga akan menggunakan pemindai sidik jari dalam layar yang selanjutnya menegaskan kemungkinan layar OLED di ponsel ini. Bagian bawah berfungsi sebagai rumah untuk port USB-C yang berada di samping kisi-kisi speaker. Tombol daya dan volume terletak di tepi kanan smartphone.

Salah satu hal paling menarik tentang bocoran ini ialah dukungan pengisian cepat 160W. Gambar Pengisi Daya Flash Ultra 160W juga telah bocor beberapa waktu lalu. Ini merupakan peningkatan besar bagi perusahaan.

Infinix Zero 8 misalnya, ia memiliki pengisian cepat 33W. Pengisian daya 160W ini berpotensi menjadi teknologi terdepan di industri.

Jika kita menengok kompetitor, raksasa teknologi lainnya mulai bermain di luar departemen pengisian 100W. Apakah Infinix akan mengungguli sebagian besar pesaingnya dalam teknologi pengisian cepat? Kita lihat saja nanti.

Artikel Terbaru