spot_img
BerandaNewsTelcoTri Indonesia Tantang Anak Muda di H3ro Esports Tournament 2.0

Tri Indonesia Tantang Anak Muda di H3ro Esports Tournament 2.0

-

Jakarta, Selular.ID – Untuk mengasah potensi gaming dan mendukung geliat industri mobile games di tanah air, Tri Indonesia menggelar H3ro Esports Tournament 2.0. Hero Esports Tournament 2.0 merupakan kelanjutan dari H3ro Series Season 1 (periode 14 November 2020 hingga 31 Januari 2021), yang memberikan kesempatan bagi para gamers untuk berkompetisi meraih hadiah uang tunai hingga ratusan juta rupiah melalui turnamen Free Fire, MLBB, dan PUBGM.

Dikatatakan Dolly Susanto, Chief Marketing Officer 3 Indonesia, H3ro Esports Tournament 2.0 terbuka bagi semua pemain dan juga akan diikuti oleh tim profesional seperti Team Siren, Giant Esports, NXL Liga Game, Echo Esports, Dewa United Esports, West bandits, G – Arsy, The Pillars, Rimo Team, Unite Esports, Rosugo dan Eternal Fath yang akan berlaga di turnamen Free Fire, MLBB dan PUBGM.

“Salah satu pendukung pertumbuhan ekosistem mobile gaming adalah para gamer yang masih berusia muda yang memiliki segudang potensi. Sebagai operator yang menghadirkan pengalaman gaya hidup mobile untuk mendukung generasi muda menggali potensinya, kami tidak hanya menyediakan ekosistem terintegrasi bagi penggemar mobile gaming.”ujar Dolly.

Agar para gamer dapat berlatih untuk mengikuti H3ro Esports Tournament 2.0, 3 Indonesia kembali menghadirkan inovasi produk paket H3ro Unlimited. Paket ini memberikan kuota unlimited game dan diamond Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) dan Free Fire, dengan rentang masa aktif beragam mulai dari 7 hingga 30 hari.

Peran Tri Indonesia di ajang turnamen mobile gaming cukup beralasan, mengingat Industri mobile gaming di Asia Tenggara menghasilkan pendapatan lebih dari USD 4,3 miliar pada 2019, berdasarkan data dari Newzoo, angka ini lebih besar dari pendapatan industri game PC dan game konsol yang hanya mengumpulkan masing-masing USD 1 miliar dan USD 400 juta.

Hal serupa terjadi di Indonesia, industri mobile gaming berkembang secara pesat, dengan prediksi dari Statista untuk pertumbuhan pendapatan industri ini dapat mencapai hingga 15,4% menjadi USD 1.487 juta di tahun 2021.

“Tri akan akan menghadirkan rangkaian aktivitas positif, khususnya dalam meningkatkan daya saing di antara anak muda yang berkarya di industri mobile gaming,” ujar Dolly.

Ditambahkan Dolly, Tri Indonesia berkomitmen mendukung dan memberdayakan ekosistem esports di Indonesia Setelah perdana H3ro hadir di 2020, kini Tri luncurkan inovasi terbaru H3ro Unlimited, paket lengkap dengan kuota unlimited dan diamond Mobile Legend Bang Bang dan Free Fire. Di dukung jaringan yang dilengkapi teknologi low latency yang kita sebut dengan Tri Primeline.

Paket data H3ro Unlimited di dukung jaringan 4.5G Pro yang luas dan kuat, untuk menghadirkan pengalaman bermain mobile games terbaik. Dilengkapi dengan teknologi Service Awareness yang secara otomatis memberikan jaringan prioritas ketika pengguna Tri bermain mobile games favorit seperti MLBB, Free Fire, PUBM, AOV, dan Call of Duty.

Baca Juga:Tri Indonesia Terapkan Teknologi Dual-Band FDD Massive MIMO Milik Huawei

Jaringan Tri Indonesia juga menjamin kecepatan data yang tinggi dan latensi yang rendah, sehingga pengguna Tri dapat bermain mobile games dengan lebih responsif, kompetitif, dan lancar tanpa nge-lag di luar maupun di dalam ruangan.

Paket H3ro Unlimited tersedia mulai dari harga Rp 15.000 dengan kuota unlimited untuk bermain mobile game serta mendapatkan diamond MLBB dan Free Fire. Pengguna 3 dapat melakukan isi ulang paket H3ro Unlimited melalui *123# atau aplikasi bima+.

 

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru