spot_img
BerandaNewsE-CommerceTransaksi Game MLBB dengan Voucher di Tokopedia Meningkat 6x Lipat  

Transaksi Game MLBB dengan Voucher di Tokopedia Meningkat 6x Lipat  

-

Jakarta, Selular.ID – Antusiasme masyarakat akan game daring semakin meningkat khususnya di tengah pandemi Covid-19. Hal ini bisa kita lihat dari laporan Tokopedia yang mencatat meningkatnya transaksi pada katagori voucher game dan subkatagori aksesoris mobile gaming sebesar 2x lipat pada kuartal pertama (Q1) 2021, jika dibanding dengan periode yang sama di tahun sebelumnya.

Ekhel Chandra Wijaya, Selaku External Communication Senior Lead Tokopedia, menungkapkan transaksi in game Mobile Lagends dengan produk kode voucher Google Play dari Tokopedia saja alami peningkatan drastis. “Peningkatanya itu lebih dari 6x lipat pada Q1 2021, jauh jika dibanding tahun sebelumnya,” tutur Ekhel, melalui keterangan resmi yang diterima tim Selular.

Untuk makin memeriahkan antusiasme gamer, Tokopedia kali ini berkolaborasi dengan Mobile Lagend: Bang Bang (MLBB) mengadakan promo spesial berupa cashback hingga Rp100.000 untuk kode voucher Google Play yang tersedia di platform e-commerce yang identik berwarna hijau itu. Kolaborasi ini digelar juga dalam rangka merayakan ulang tahun MLBB juga.

“untuk pembeli voucher game atau melakukan top-up, pengguna dapat menggunakan fitur voucher game di Tokopedia yang beroperasi selama 24 jam lamanya. Dan menawarkan puluhan metode pembayaran seperti kartu kredit, bank hingga dapat melalui pembayaran via minimarket,” terang Ekhel.

Kampanye MLBB Brithday Bash berlangsung hingga 31 Mei 2021. Selain promo voucher game, item-item in game khusus juga ditawarkan untuk pengguna dengan akumulasi nominal pembelian voucher tertinggi selama periode kampanye.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru