spot_img
BerandaNewsRumourTanggal Peluncuran Oppo Reno6 Terungkap!

Tanggal Peluncuran Oppo Reno6 Terungkap!

-

Jakarta, Selular.ID – Tanggal peluncuran series terbaru Oppo Reno6 akhirnya terkuak. Pagi tadi, melalui video pendek yang tersebar di Weibo, Oppo secara resmi mengonfirmasi bahwa jadwal peluncuran Oppo Reno6 jatuh pada 27 Mei 2021 di Cina. Ya, Oppo Reno6 memang sudah diprediksi bakal hadir di bulan ini. Pasalnya, sudah banyak sertifikasi yang dikantongi oleh penerus dari Reno5 itu.

Beberapa sertifikasi yang telah diterima perangkat baru itu diantaranya yakni sertifikasi TENAA, NBTC, SIRIM Malaysia, hingga TKDN Indonesia yang menandakan bahwa gawai ini bakal hadir meramaikan pasar smartphone di Indonesia.

Seperti yang sudah diperbincangkan sebelumnya, bahwa series Reno6 bakal terdiri dari tiga varian yaitu Reno6, Reno6 Pro, dan Reno6 Pro+. Menurut daftar TENAA, ketiga perangkat tersebut diperkirakan bakal mengusung layar 6,43 inci, dan kemungkinan juga bakal mendukung pengisian cepat 65W.

Baca juga:Lolos TKDN, Oppo Reno6 Siap Mendarat di Indonesia?

Spekulasi lain terkait spesifikasi dari Oppo Reno6 Pro  yakni dikatakan bahwa hanset ini bakal ditenagai oleh Dimensity 1200 SoC, sedangkan Reno6 Pro+ kemungkinan akan dibekali oleh chipset Snapdragon 870.

Soal performa, ketiga ponsel seri Reno6 kemungkinan bakal disokong oleh RAM 8GB/12GB bersama dengan penyimpanan internal 128GB/256GB. Di sisi perangkat lunak, perangkat ini diharapkan menjalankan Android 11 di luar kotak dengan skin ColorOS 11. Kemudian di bawah kap, Reno6 Pro dan Reno6 Pro+ kemungkinan bakal mengemas baterai 4500mAh.

Tonton juga video di bawah ini:

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru