spot_img
BerandaDevicesWearable DevicesSpotify Kini Bisa Digunakan Secara Offline Melalui Apple Watch  

Spotify Kini Bisa Digunakan Secara Offline Melalui Apple Watch  

-

Jakarta, Selular.ID – Untuk meningkatkan pengalaman pengguna, Spotify kini menambahkan sebuah fitur baru ke dalam aplikasi streaming musik khusus untuk Apple Watch.

Adapun fitur itu memungkinkan pengguna Spotify untuk men-download playlist, album, dan podcast sekaligus mendengarkannya secara offline dari Apple Watch. “Kemampuan mengunduh musik dan podcast favorit, dan mendengarkannya dari Apple Watch melengkapi fitur yang sudah kami perkenalkan sebelumnya,” tutur Apple dalam keterangan resminya, Minggu (23/5).

Baca juga: Tampilan Meizu Smartwatch Mirip Seperti Apple Watch

Namun untuk menikmati layanan tesebut, pengguna harus memenuhi sejumlah persyaratan agar bisa menggunakan fitur ini di Apple Watch mereka. Salah satu yang bisa dibilang wajib dimiliki ialah pastikan Anda berlangganan layanan steraming musik Spotify Premium.

Lalu Spotify mengatakan, fitur ini tersedia mulai dari Apple Watch 3 hingga terbaru dan sudah menjalankan WatchOS 6.0 atau WatchOS 7.1. Dan cara mendengarkan lagu secara offline di Apple Watch ini sudah dapat dinikmati pengguna sejak 21 Mei 2021.

Baca juga: Rekomendasi 5 Smartwatch Andal di 2021  

Selain Apple Watch, berdasarkan sebuah keterangan Spotify juga berencana untuk menambahkan fitur serupa ke perangkat Googel Wear pekan ini. Sayang, masih belum ada informasi detail tentang kepastian tanggal rencana tersebut.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru