spot_img
BerandaNewsRumourSpesifikasi Samsung Galaxy Tab A7 Lite Bocor di Google Play Console 

Spesifikasi Samsung Galaxy Tab A7 Lite Bocor di Google Play Console 

-

Jakarta, Selular.ID – Informasi mengenai Samsung Galaxy Tab A7 Lite terus bermunculan, sebelumnya, perangkat ini sudah muncul di FCC, Bluetooth SIG, dan sertifikasi Tenaa. Kini kabar terbaru Galaxy Tab A7 Lite muncul di laman Google Play console, dan kembali mengonfirmasi spesifikasi utamanya.

Dikutip 91mobile, ada dua daftar untuk Tab A7 Lite karena akan tersedia dua varian, yakni LTE dan Wi-Fi saja, dan ditopang dengan chipset Helio P22T, yang dipasangkan RAM 3GB.

Untuk layar, tablet ini akan menampilkan resolusi 800 × 1340 pixel meskipun ukurannya tidak diungkapkan. Berdasarkan kebocoran sebelumnya, panel tersebut diperkirakan berukuran antara 8,4 dan 8,7 inci. Tablet didukung kapasitas baterai mAh 5.100, dengan pengisian cepat 15W serta Android 11.

Baca Juga:Keberadaan Samsung Galaxy Tab A7 Lite Semakin Jelas   

Tab A7 Lite diharapkan datang dalam warna hitam dan perak. Kemudian perangkat ini memiliki dua lubang di bawah speaker, yang kemungkinan salah satunya adalah modul kamera depan. Sementara satu lubang lagi bisa menjadi sensor proximity atau ambient light.

Selain itu di sisi samping perangkat ini memiliki tonjolan kamera kecil dan sebuah tombol volume. Galaxy Tab A7 Lite diharapkan masuk ke pasar global mulai Juni 2021.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru