Beranda Devices Tablet Keberadaan Samsung Galaxy Tab A7 Lite Semakin Jelas   

Keberadaan Samsung Galaxy Tab A7 Lite Semakin Jelas   

-

Jakarta, Selular.ID – Samsung Galaxy Tab A7 Lite diposisikan sebagai tablet murah guna menunjang kegiatan dirumah, baik itu untuk kebutuhan menunjang work form home (WFH) atau belajar jarak jauh.

Meski belum banyak bocoran soal perangkat tablet terbaru dari Samsung, kini beredar bocoran soal penampilan dari perangkat tersebut.

Perangkat ini memiliki desain yang cukup menarik, dan juga membawa warna silver. Anda bisa melihat bezel sekaligus layarnya, yang jika Anda lihat perangkat tablet ini cukup luas yaitu kira-kira berukuran 8,4 atau 8,7 inci. Jenis layar yang digunakan belum dapat diketahui. Tapi besar kemungkinan tablet ini membawa kualitas layar kelas entry-level.

Baca juga: Samsung Galaxy S22 Membawa Kamera 200 Megapiksel

Kemudian perangkat ini memiliki dua lubang di bawah speaker, yang kemungkinan salah satunya adalah modul kamera depan. Sementara satu lubang lagi bisa menjadi sensor proximity atau ambient light.

Selain itu di sisi samping perangkat ini memiliki tonjolan kamera kecil dan sebuah tombol volume.

Sayangnya belum ada kabar soal spesifikasi yang diusungnya. Jika merujuk pada laporan sebelumnya mengabarkan, jika perangkat ini di dukung oleh cipset Helio P22T, RAM 3GB, layar 8,4 inci (atau 8,7 inci menurut rumor lama).

Baca juga: Perkuat Peran di 5G, Realme Siap Bangun 7 Pusat R&D 

Galaxy Tab A7 Lite dikatakan juga akan membawa GPU IMG PowerVR GE8320, dan juga sudah mengusung Port Type-C dan jack audio 3.5 mm juga terlihat di bagian bawah.

Perangkat ini sudah muncul di FCC, Bluetooth SIG, dan sertifikasi TENAA. Spesifikasi lain yang diharapkan termasuk RAM 3 GB, Bluetooth 5.0 untuk konektivitas, baterai 5.100 mAh, dan sistem operasi berbasis Android 11. Galaxy Tab A7 Lite diharapkan masuk ke pasar global mulai Juni 2021.

Artikel Terbaru