spot_img
BerandaNewsRumourSony Xperia 1 III Hadir Dengan Lensa Telefoto Variabel

Sony Xperia 1 III Hadir Dengan Lensa Telefoto Variabel

-

Jakarta, Selular.ID –  Xperia 1 III smartphone terbaru dari Sony telah meluncur bulan lalu dengan menggunakan lensa periskop telefoto pertama dengan fokus variable. Lensa periskop telephoto juga akan digunakan oleh Samsung Galaxy S22 Ultra yang akan dirilis tahun depan, dengan adanya empat zoom fokus yang tersedia untuk foto dan video, 16mm, 24mm, 70mm, dan 105mm.

Keterangan rahasia ZACKBUKS memposting beberapa gambar di Weibo melalui GSMArena yang dia mengklaim sebagai contoh foto yang diambil dengan pengaturan kamera di bagian belakang Xperia 1 III. Sayangnya, data EXIF telah dihapus.

Namun orang-orang yang ingin mengetahui hasil dari foto kamera Sony Xperia 1 III dengan fokus 24mm, 70mm zoom 2,9x, dan 105mm zoom 4,4x dapat melihat hasil gambar tersebut.

Contoh foto dari Xperia 1 III

Xperia 1 III akan dilengkapi dengan panel OLED HDR 4K 6,5 inci dengan rasio aspek tinggi dan tipis 21:9, cocok untuk streaming gambar bergerak. Kecepatan refresh cepat 120Hz berarti layar diperbarui 120 kali per detik yang memungkinkan pengguliran halus dan peningkatan animasi video game. Xperia 1 III menggunakan chipset 5 nm Snapdragon 888 SoC, dan susunan kamera di bagian belakang terdiri dari tiga sensor dan sensor Time of Flight (ToF).

Menggunakan kapasitas baterai 4500mAh di perangkat ini memiliki pengisi daya cepat 30W yang memungkinkan Anda mengisi daya setengahnya dalam 30 menit. Ponsel ini akan ditawarkan dalam Frosted Black dan Frosted Purple dan akan dikirimkan ke negara bagian akhir musim panas ini dengan Android 11. Handset akan dilengkapi dengan memori 12GB dan penyimpanan 256GB.

Bulan lalu, Sony sebenarnya telah melaporkan laba kuartalan pertamanya dalam beberapa tahun untuk bisnis teleponnya. Perusahaan telah membahas cara mengamputasi unit telepon setelah bertahun-tahun mendapatkan hasil yang kurang memuaskan, tetapi tampaknya ada perubahan haluan dalam pembuatannya. Sony berusaha mengetahui apa yang diperlukan oleh konsumen, untuk itu Sony menjawabnya dengan Xperia 1 III di sini.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru