spot_img
BerandaNewsRumourRumor: iQoo Neo5 Youth Bakal Mendarat Bulan Ini

Rumor: iQoo Neo5 Youth Bakal Mendarat Bulan Ini

-

Jakarta, Selular.ID – Vivo dikabarkan tengah menggarap varian terbaru dari model smartphone iQoo, yakni iQoo Neo5 Youth (Vitality Edition). Kemudian kemarin, pada Rabu (5/6/2021), Product Manajer iQoo Cina, mengungkap bahwa akan ada kejutan yang dibawa perusahaan bulan ini. Hal itu bisa jadi merupakan isyarat dari tanggal peluncuran iQoo Neo5 Youth yang diprediksi bakal mengawali debutnya di bulan ini.

Rumor seputar iQOO Neo5 Youth memang telah banyak beredar belakangan ini. Kabarnya, ponsel anyar itu diklaim merupakan versi upgrade dari iQoo Neo3 yang rilis tahun lalu. Sekedar mengingatkan, iQoo Neo3 hadir dengan mengusung layar penyegaran 144Hz serta mengemas platform seluler snapdragon 865. Jadi, Neo5 Youth yang akan datang juga diharapkan bakal menampilkan tampilan kecepatan refresh tinggi dan prosesor andalan.

Smartphone Vivo V2118A 5G, yang baru-baru ini terlihat di sertifikasi 3C, diyakini adalah iQOO Neo5 Vitality Edition. Daftar 3C mengungkapkan bahwa smartphone anyar itu kemungkinan akan dilengkapi dengan pengisian cepat 44W.

Baca juga:iQOO Neo 5 Kantongi Sertifikasi BIS, Segera Rilis?

Selain itu, smartphone tersebut juga telah terpampang di daftar Konsol Google Play, yang dimana daftar ini mengungkapkan bahwa handset V2118A bakal ditenagai oleh chipset Snapdragon 870 dan RAM 8 GB. Perangkat tersebut juga disinyalir akan mengusung dukungan untuk resolusi Full HD+ dan kerapatan piksel 480ppi.

Gambar smartphone yang muncul di daftar Konsol Play juga mengungkap bahwa layar dari ponsel cerdas itu akan memiliki fitur lubang berlubang di pojok kanan atas. Nampaknya, itu merupakan panel LCD. Sebab, perangkat ini juga dikatakan bakal dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang menghadap ke samping.

Dikarenakan manajer produk telah mengklaim bahwa akan ada kejutan baru bulan ini, ada kemungkinan merek tersebut bakal mengumumkan beberapa produk lain selain iQOO Neo5 Vitality Edition. Kita lihat saja nanti.

Tonton juga video di bawah ini:

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru