Beranda News Rumour Vivo Segera Rilis iQOO Neo 5

Vivo Segera Rilis iQOO Neo 5

-

Jakarta, Selular.ID – Vivo akan merilis seri baru. Bocoran mengenai iQOO Neo 5 ini terungkap usai tiga video iklannya mulai beredar. Kesan alam dengan hewan dan tumbuhan menjadi keunggulan video iklan perangkat baru milik keluarga Vivo ini.

Dikutip Gizmochina, perusahaan menyebutkan, Vivo iQoo Neo 5 akan menjadi andalan baru dari keluarga Vivo.

Vivo, iQOO Neo 5 akan diperkenalkan pada 16 Maret 2021 mendatang Vivo QOO Neo 5 dipastikan menggunakan layar 120 Hz dengan tingkat pengambilan sampel sentuh mencapai 1.000 Hz. Panel ini juga telah dilengkapi dengan HDR10+ dengan kecerahan 1.300 nits.

iQOO Neo 5 menggunakan tiga kamera belakang dengan sensor 48 MP, 13 MP untuk ultrawide dan depth sensor yang belum diketahui dengan pasti mengenai besaran resolusinya.

Dalam video, Vivo juga memamerkan sejumlah aksesori termasuk case pelindung iQOO Neo 5. Kipas pendingin, kabel pengisi daya dan sejumlah aksesoris lainnya.

iQOO Neo 5 mengandalkan kapasitas 4.400 mAh dengan pengisian cepat 66W. Vivo mengklaim, perangkat ini mampu terisi hingga 50 persen hanya dalam waktu 10 menit.

Kendati akan dirilis dalam waktu dekat, spesifikasi lengkap dan bocoran harga belum diungkap. Vivo sepertinya akan memberikan kejutan untuk detail smartphone ini.

Namun jika merujuk pada informasi sebelumnya, berdasarkan unggahan di Weibo, leaker, nickname Arsenal   menginformasikan bahwa misterius Vivo akan datang dengan chipset Snapdragon 870. leaker memprediksi itu akan datang dari jajaran smartphone gaming milik Vivo, iQOO series.

Baca Juga:Via Poster Desain dan Kamera Vivo S9 Terungkap

Perangkat akan membawa layar Super AMOLED dengan fitur refresh rate 120 Hz. Ponsel baru ini memiliki tiga kamera belakang berkonfigurasi 48 MP (primer, Sony IMX598) + 13 MP (ultrawide) + 2 MP (makro) dan kamera depan 16 MP.

Perangkat juga bakal memiliki baterai 4.400 mAh dan fitur fast charging 88 W. Cukup menarik, ponsel baru tersebut diprediksi juga akan membawa wireless charging 66 W.

Leaker mengklaim bahwa smartphone misterius Vivo ini akan dirilis pada pertengahan Maret 2021 mendatang. Ponsel Vivo itu diperkirakan akan dibanderol dengan harga kisaran 2.998 hingga 3.698 yuan atau Rp 6,5 juta hingga Rp 8 juta.

Artikel Terbaru