Beranda Devices Wearable Devices Realme Perkenalkan Watch 2, Mampu Melacak 90 Mode Olahraga

Realme Perkenalkan Watch 2, Mampu Melacak 90 Mode Olahraga

-

Jakarta, Selular.ID – Hampir setahun yang lalu Realme mengumumkan jam tangan pintar pertamanya dengan nama Realme Watch. Sejak saat itu, merek tersebut berkembang dan menghasilakan dua model baru di seri Watch S. Namun berdasarkan laporan terbaru seri Realme Watch pertama, akan hadir versi penerusnya dengan mengusung tampilan persegi yang sama.

Yang menarik perangkat wearable itu baru saja diluncurkan di Malaysia, dengan menggunakan nama Realme Watch 2. Perankat ini hadir dengan LCD IPS layar sentuh 1,4 inci yang identik dengan resolusi 320×320 piksel dan kecerahan hingga 600 nits. Kemudian yang cukup menarik, pada Watch 2 ini hadir dengan lebih dari 100 tampilan jam untuk dipilih.

Baca juga: Rekomendasi 7 Perangkat IoT Oppo Terkini

Dan peningkatan lainya, perangkat ini dapat melacak lebih dari 90 mode olahraga, jauh dari model sebelumnya yang hanya mendukung 14 model olahraga.

Kemudian Watch 2 ini sudah mengusung fitur kekinian seperti pelacakan tidur dan stres serta monitor detak jantung standar dan SpO2. Dan juga disamatkan kontrol Smart AIoT untuk semua perangkat dan perangkat pintar Realme.

Baca juga: Rekomendasi 4 Smartphone Oppo Harga Rp3 Jutaan  

Lalu jika kita amati, Watch 2 ini memiliki satu tombol di sisi kanan. Dan kemudian tentu perangkat ini sudah tahan air/debu dengan IP68. Realme pada smartwatch terbarunya ini juga berhasil meningkatkan baterai Watch 2 secara substansial menjadi 315mAh dibandingkan dengan sel 160mAh pada model pendahulunya

Perangkat ini, diklaim Realme mampu mencapai hingga 12 hari dengan sekali pengisian daya. Bagi yang tertarik, belum jelas apakah Watch 2 ini bakal hadir di Indonesia. Namun sebagai gambaran untuk harga, perangkat ini di Malaysia dibandrol MYR 229 atau sekitar Rp800.000.

Artikel Terbaru