spot_img
BerandaNewsRumourRealme GT Neo Flash Edition Mendarat di Cina 24 Mei 2021

Realme GT Neo Flash Edition Mendarat di Cina 24 Mei 2021

-

Jakarta, Selular.ID – Berdasarkan keterangan dari Weibo hari ini, Realme secara resmi mengonfirmasi bahwa mereka bakal mengumumkan smartphone anyar pada 24 Mei 2021 di Cina.

Sepertinya, perusahaan itu sudah siap untuk meluncurkan smartphone Realme GT Neo Flash Edition yang akhir-akhir ini rumornya ramai diperbincangkan.

Minggu lalu, beredar bocoran terkait informasi yang mengungkap bahwa Realme GT Neo Flash Edition akan hadir dengan kemampuan pengisian daya yang lebih baik daripada Realme GT Neo.

Dikatakan bahwa Realme GT Neo yang akan datang bakal mengusung dukungan fast charging 50W. Kemudian, diperkirakan juga bahwa Realme GT Neo Flash Edition bakal mendukung pengisian cepat 65W. Spesifikasi lain dari Flash Edition kemungkinan besar akan sama dengan model GT Neo.

Sekedar mengingatkan, baru-baru ini, ponsel anyar Realme dengan nomor model RMX3350 telah terlihat di situs sertifikasi 3C dan TENAA Cina. Daftar 3C mengungkapkan bahwa kemungkinan perangkar itu datang dengan pengisi daya 65W.

Baca juga:Rekomendasi 5 Smartphone Realme Terbaru

Sementara untuk daftar TENAA, sertifikasi tersebut mengkonfirmasi beberapa detail dari gawai itu seperti layar 6,43 inci, OS Android 11, baterai sel ganda 2.200mAh, serta dimensi 158,5 x 73,3 x 9,1mm.

Sebagai tambahan informasi, untuk Realme GT Neo sendiri, ia ditenagai oleh Dimensity 1200 serta menawarkan spesifikasi yang sama. Selain itu, ia hadir dengan RAM LPDDR4x, penyimpanan UFS 3.1, baterai 4.500mAh, kamera selfie 32MP, dan sistem tiga kamera 64MP + 8MP + 2MP, pembaca sidik jari dalam layar, USB Port -C, jack audio 3,5mm, serta dukungan 5G.

Tonton juga video di bawah ini:

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru