spot_img
BerandaNewsRumourHuawei MatePad Hadir Dengan Fitur 2K Full View Display

Huawei MatePad Hadir Dengan Fitur 2K Full View Display

-

Jakarta, Selular.ID – Huawei baru saja mengumumkan produk terbaru mereka akan segera meluncur di Singapura. Perusahaan akan meluncurkan tablet baru di wilayah tersebut pada 22 Mei 2021 mendatang, MatePad nama produk terbaru dari Huawei dengan Tampilan Full View 2K yang ditujukan untuk konsumsi multimedia dan produktivitas.

Raksasa teknologi China itu mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan tablet baru, yang menampilkan layar 10,4 inci di bagian depan dan hadir dengan desain Sleek, Stylish, and Powerful.

Tablet ini mendukung standar Wi-Fi 6 yang memungkinkan pengguna menikmati film dalam resolusi tinggi tanpa gangguan dan bahkan mengunduh file berukuran besar dengan lebih cepat. Dengan Huawei MatePad, perusahaan juga ingin menekankan pada hiburan dan produktivitas.

matePad akan menggunakan prosesor HiSilicon Kirin 820 menjalankan perangkat yang dipasangkan dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB. Berbicara tentang tampilan, MatePad hadir dengan sertifikasi TÜV Rheinland Low Blue Light dan menawarkan rasio layar terhadap tubuh 84 persen dengan gamut warna sRGB 100 persen.

Pengguna juga akan dimanjakan oleh resolusi 2000x1200px dengan kepadatan piksel 225 ppi. Untuk audio, perusahaan menawarkan sistem suara speaker quad Harman Kardon terintegrasi yang dioptimalkan untuk mendukung output suara multi saluran juga.

Perangkat ini didukung oleh baterai besar 7.250mAh dan akan tersedia di toko-toko mulai 22 Mei dengan harga $ 498 Dolar AS bila dikonversikan ke dalam rupiah menjadi Rp 7.107.954 harga ini dari toko online resmi perusahaan di Lazada dan Shopee. Nantinya akan tersedia dalam satu varian warna yaitu Midnight Grey.

spot_img
spot_img

Artikel Terbaru